Fikar - Yos Harga Mati, Ardinal : Jangan Ada Intimidasi, Biarkan Demokrasi Berjalan Sebagaimana Mestinya

Jumat, 04 Desember 2020 - 18:43:33 - Dibaca: 409 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SUNGAIPENUH - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga mantan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ardinal meminta semua simpatisan dan pendukung pasangan Fikar Azami-Yos Adrino untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif jelang Pilkada Sungai Penuh 9 Desember 2020 nanti.

“Pilwako tinggal menghitung hari lagi. Mari para simpatisan dan pendukung tim nomor 2, Fikar-Yos untuk menjaga kondisi aman dan terkendali,” pinta Ardinal.

Dikatakan Ardinal, dirinya atas nama pengurus PKS Sungai Penuh menginginkan para pemilih untuk bisa merasakan demokrasi yang baik, seperti yang selama ini dilaksanakan di Sungai Penuh.

“Jangan ada intimidasi, biarkan demokrasi berjalan sebagaimana mestinya,” kata Ardinal.

Lebih lanjut, Ardinal mengatakan untuk Pilkada tahun 2020 ini PKS mendukung Fikar-Yos untuk menang 9 Desember nanti. Hal ini sesuai dengan komitmen PKS yang dicetuskan DPP. "Kita ke nomor 2 (Fikar-Yos, red) harga mati, sesuai instruksi partai,” tegasnya.

Ditambahkan Ardinal dalam politik berbagai macam isu negatif dikembangkan rival politik, itu semua hal yang biasa. Salah satu contohnya isu tentang ketidakharmonisan hubungannya dengan Walikota Sungai Penuh, AJB. Ardinal pun yakin Fikar-Yos memang pilwako 2020.

“Isu itu pernah terdengar dulu, itu tidak benar. saya dengan pak AJB hubungan kami baik-baik saja. Untuk itu PKS all out dukung Fikar-Yos,” pungkasnya.(adi)