Koeman Minta Petinggi Barcelona Bungkam Soal Messi, Bikin Kacau Saja!

Sabtu, 05 Desember 2020 - 06:05:19 - Dibaca: 275 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mulai gerah dengan berbagai rumor tentang superstar sekaligus kapten Blaugrana, Lionel Messi. Termasuk komentar dari internal klub yang justru menambah parah situasi.

Koeman mengatakan hal itu sebagai tanggapan atas pernyataan presiden sementara Barca, Carlos Tusquets yang pekan ini menyatakan klub seharusnya menjual Messi pada musim panas lalu.

Calon presiden Barcelona juga berbicara panjang lebar tentang pemain Argentina berusia 33 tahun itu, tetapi Koeman komentar seperti itu tidak membantu menghentikan spekulasi.

 

“Kami tahu situasinya dengan Leo,” kata Koeman, dikutip Pojoksatu.id dari Goal Internasional.

“Kalau ada yang bisa bilang (tentang masa depan Messi) itu Leo sendiri, komentar dari luar tidak menarik minat saya.”

“Jika mereka tidak membantu kami untuk memiliki ketenangan pikiran untuk melakukan pekerjaan kami. Kami tidak dapat mengontrol komentar dari luar, beda dengan komentar dari dalam.”

Pernyataan Koeman itu terutama ditujukan kepada komentar sekaigus kritik dari Tusquets yang menurutnya justeru bikin kacau ruang ganti.

“Saya menghormati pendapat (Tusquets), tetapi Messi harus memutuskan masa depannya dan saya tidak suka komentar dalam pengertian itu.”

Pesan dari Koeman sangat jelas: bahwa dia ingin menjauhkan urusan para kandidat presiden yang bisa mengganggu tugasnya dalam menjalankan tim.

“Saya sudah beberapa kali mengatakan bahwa saya tidak khawatir karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam pemilu,” ujarnya.

“Kalau sudah diketahui, kami akan berbicara. Sampai saat itu, hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah fokus pada pertandingan,” tegas pelatih berkebangsaan Belanda itu.

 

(fat/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id