Kepergok Orang saat ML dengan Suami, Siti Badriah: Pas Lagi Endul-endulnya

Sabtu, 05 Desember 2020 - 06:33:14 - Dibaca: 283 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Pedangdut Siti Badriah berbagi pengalaman yang tak akan dilupakan bersama suaminya Krisjiana Baharudin saat sedang berbulan madu ke Bali belum lama ini.

Saat tengah berhubungan intim dengan sang suami, wanita yang akrab disapa Sibad itu rupanya melihat ada paralayang lewat dan menonton mereka yang sedang bercinta dalam suasana outdoor.

 

“Di Bali, villa gue kan outdoor, dapatnya laut. Gue yang aduh alemong, dia pasti minta (bercinta) nih,” kata Sibad seperti dikutipm dari kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu (2/12/2020).

Mengamini ucapan istrinya, Kris pun mengaku jika ia menyukai tantangan dan berani untuk melakukan hubungan seks dalam suasana outdoor. “Karena gue suka adrenalin, kalau di luar kayaknya seru,” ujar Kris.

Sambil membuka kaca (villa), Kris pun memberikan kode kepada Sibad untuk melakukan hubungan seks. “Sayang, ayuk,” kata Kris yang langsung disambut hangat oleh Sibad.

 

Saat sedang nikmat-nikmatnya bercinta, tanpa diduga sebuah paralayang terbang melintasi villa tempat mereka menginap. “Pas lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat,” ungkap pedangdut berusia 29 tahun itu sembari tertawa geli.

Sibad yang malu karena kepergok orang yang bermain paralayang saat tengah ML (making love/bercinta) dengan suaminya itu langsung menutupi wajahnya. Namun, diakui Kris bahwa kejadian itu tak membuat mereka kapok.

“Terus sudah lewat (paralayang). Wah aman nih, gue lanjutin. Lewat lagi tuh orang, penasaran kayaknya,” tambah Kris yang disambut tawa Sibad dan juga Nikita. (sdi/fin)

 
  • TAG