Tak Perlu Mahal untuk Tampil Modis, Produk Asal Bandung Ini Bisa Jadi Pilihan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 08:32:01 - Dibaca: 3042 kali

Google Plus Stumbleupon


Sepatu Nameless. Foto: dok for jpnn
Sepatu Nameless. Foto: dok for jpnn / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Industri fesyen terus berkembang, di mana ide-ide kreatif terus bermunculan tak terkecuali untuk produk sepatu. Saat ini, banyak bermunculan jenis-jenis sepatu sesuai dengan gaya, kebutuhan, serta kenyamanannya tersendiri. Tak hanya produk dari luar negeri, sepatu kreasi anak bangsa juga terus berkembang

Ada banyak brand lokal yang memiliki berbagai macam koleksi sepatu dan sandal dengan kualitas tinggi dan tidak kalah dengan produk-produk luar negeri. Salah satunya Nameless, brand lokal asal Bandung yang muncul pada tahun 2020.

Sebagai brand lokal sepatu perempuan, Nameless mengusung desain yang simpel, fashionable, dan selalu mengikuti tren. Tak hanya itu, sister brand dari merek fesyen terkemuka Elizabeth ini juga menawarkan kenyamanan saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Perempuan Indonesia kini banyak yang mencari sepatu kasual dan nyaman dengan desain yang mampu menopang kepercayaan diri mereka," kata Pauline sebagai pemilik merek Nameless dalam siaran pers, Jumat.

"Sebagai brand lokal sepatu Indonesia, kami menjamin kualitas tidak kalah bagus dengan sepatu dari luar negeri." Setiap sepatu Nameless sudah melewati proses produksi panjang dan detail, mulai dari pemilihan material, pemeriksaan kualitas sepatu, desain, hingga finishing. Hal tersebut dilakukan agar kualitas yang diberikan tetap terjaga dengan baik. Menargetkan konsumen perempuan usia 15-27 tahun, Nameless menetapkan strategi harga yang terjangkau mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 275.000. Saat ini, koleksi sepatu Nameless baru dijual secara online dengan memanfaatkan media sosial Instagram dan WhatsApp. “Koleksi Nameless dibuat mengikuti fashion trend yang mudah untuk di mix-match setiap harinya dan sesuai dengan selera anak muda yang aktif." "Kami pun percaya, pemasaran secara online masih menjadi cara yang efektif untuk brand lokal yang masih terhitung baru,” tandas Pauline. (rdo/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com