Koleksi Sneakers Spesial Hasil Kerja Sama Puma dengan Porsche

Sabtu, 05 Desember 2020 - 09:03:41 - Dibaca: 1158 kali

Google Plus Stumbleupon


sneakers Puma dengan inspirasi sedan sport Porsche. Foto: Puma
sneakers Puma dengan inspirasi sedan sport Porsche. Foto: Puma / Jambi Ekspres Online

 

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Setelah Ferrari, BMW, dan Mercedes-Benz, kini giliran Porsche memilih berkolaborasi dengan Puma. Kerja sama merek otomotif dengan fesyen dari tanah yang sama, Jerman itu sejatinya sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Hingga line up produk Puma berlabel Porsche Design resmi dirilis untuk pertama kalinya.

Menandai itu, Puma dan Porsche merilis lini model sneakers yang terinspirasi dari salah satu model paling ikonik, 911 Turbo. Rencananya, Puma dan Porsche akan lebih banyak menghadirkan produk fesyen lain selain sepatu.

Ada dua model sepatu dari Puma yang dirilis dengan sentuhan desain khusus dari Porsche, yaitu Puma Future Rider dan Speedcat. Kedua model itu dirancang dengan bentuk dan warna khas dari berbagai generasi 911 Turbo.

Model pertama, Future Rider, memiliki pilihan warna terinspirasi 911 Turbo generasi klasik.

Mulai dari waran Mint Green dari generasi 930 1975, lalu Riviera Blue dari 993, lalu hijau dan merah dari dua versi generasi 930. Sementara itu model kedua, Speedcat, berbentuk sepatu yang dikhususkan desainnya untuk mengemudi. Speedcat mewakili generasi-generasi yang lebih modern seperti 996, 997, 991, dan 992. Masing-masing generasi diwakili oleh skema warna Silver Metallic, Ice Blue Mtellic, Saffron Yellow Metallic, dan Night Blue Metallic. Koleksi sneaker khusus bertema Porsche bisa didapatkan di website Porsche Design. Sejauh ini, baru tertera harga untuk model Speedcat yaitu mulai USD280 atau setara Rp 3,971 juta. (rdo/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com