Akbar Tandjung Pimpin Konsolidasi Golkar untuk Pemenangan CE-Ratu

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:33:53 - Dibaca: 352 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Pengurus teras DPP Golkar turun gunung memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi. Ada Ketua Dewan Pembina DPP Golkar, Akbar Tanjung, Wakil Ketua Umum Doli Kurnia yang juga Ketua Komisi II DPR RI.

Ini terlihat dalam konsolidasi partai Golkar yang dihadiri pengurus DPD I, DPD II dan anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota di Abadi Convention Center (ACC) Jambi, Sabtu (5/12).

Akbar Tanjung dalam sambutannya meminta semua kader untuk bergerak memenangkan CE-Ratu. "Golkar selalu mencatatkan sejarah kemenangan dalam Pilkada di Jambi. Saya berharap Pilkada kali ini juga seperti itu," ujarnya.

Akbar mengapresiasi, visi misi CE-Ratu terukur untuk membangun Provinsi Jambi. Menurutnya Cerah rupanya tidak hanya sekedar akronim nama saja. "Visi misinya memang untuk masyarakat," katanya.

Kemudian Akbar menanyakan kepada semua kader, apakah siap memenangkan Pilkada? Semua kompak menjawab siap dan memberikan yang terbaik untuk partai Golkar. "Ingat selain Pilkada ada Pemilu 2024 yang juga menjadi target kita," tukasnya. (aiz)