Minta Kader Golkar Solid Menangkan CE-Ratu, Akbar : Ada Sanksi Bagi Kader Pembelot

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:35:13 - Dibaca: 473 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ketua Dewan Pembina DPP Golkar, Akbar Tandjung memberikan peringatan keras kepada kader partai menghadapi Pilkada 2020. Politisi senior Golkar ini Ia menyebut akan ada sanksi tegas bagi kader yang coba-coba membelot.

"Pasti ada mekanisme sanksi bagi kader, apalagi anggota DPRD yang membelot dan tak mendukung Cek Endra,"kata Akbar Tandjung dalam rapat konsolidasi partai Golkar di Abadi Convention Center (ACC), Sabtu (5/12).

Yang maju kali ini, kata Akbar, bukan orang lain. Melainkan kader terbaik, yang kini didapuk sebagai ketua DPD I Golkar Jambi. Makanya, lanjut Akbar, sudah semestinya semua kader bergotong royong. Bahu-membahu menyokong Cek Endra.

Kemenangan Cek Endra, menurutnya, adalah kemenangan Golkar. Juga kemenangan bagi rakyat Jambi. "Jika anda cinta dan peduli partai ini, menangkanlah Cek Endra di Pilgub Jambi. Pastikan suara Cek Endra menang di dapil masing-masing,"tegasnya diiringi gemuruh tepuk tangan.

Kata Akbar, majunya Cek Endra di Pilgub merupakan sejarah bagi Golkar. Baru kali ini kandidat Gubernur adalah ketua DPD I Golkar. "Biasanya Golkar hanya mendukung kader lain. Hari ini, Golkar menjadi tuan rumah. Ini kesempatan kita untuk bangkit," tukasnya. (aiz)