Sampaikan Pesan Airlangga, Ahmad Doli Kurnia Minta Kader Tunjukan Loyalitas

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:36:48 - Dibaca: 247 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia menyampaikan pesan dari Ketum Airlangga agar kader tetap semangat di Pilkada 2020. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf Airlangga karena tidak bisa hadir di Jambi menemui para kader dan simpatisan partai.

"Kandidat kita sudah unggul dari survei, hanya saja itu semua tidak menjamin. Makanya kita mau kemenangan riil di TPS pada 9 Desember ini," katanya, dalam rapat konsolidasi di abadi Convention Center (ACC), Sabtu (5/12).

Anggota DPR RI ini menegaskan tidak ada lagi kader Golkar yang membelot dan malah mendukung kandidat lain. Pihaknya akan laporkan itu kepada Ketum dan pastinya akan diberikan sanksi tegas.

"Kita sudah melakukan hal secara baik-baik kepada seluruh kader. Kalau cara seperti itu saja tidak bisa, maka kami akan pakai cara yang tidak baik-baik," sebutnya.

"Tunjukkan loyalitas kita kepada partai dan kandidat yang diusung. Bukan karena besok minggu tenang malah kita semua ikutan tenang. Makanya semuanya tetap bergerak dan jaga kesehatan," tukasnya. (aiz)