Suara Masuk 100 Persen, Fikar - Yos Unggul di Pilwako Sungai Penuh

Rabu, 09 Desember 2020 - 21:39:46 - Dibaca: 19892 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SUNGAIPENUH - Pasangan calon Walikota Sungaipenuh dan Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Fikar Azami - Yos Adrino, memastikan unggul di Pilwako Sungai Penuh.

Kepastian itu berdasarkan hasil rill count yang digelar di posko Fikar Azami - Yos Adrino di Tanah Kampung. Dimana, paslon nomor urut 1 Ahmadi - Antos meraih suara 26.783 suara, sementara paslon nomor urut 2 meraih suara 27.370 suara.

SP-1A

Cawako Sungai Penuh, Fikar Azami, langsung menggelar konferensi pers diposko mengatakan bahwa melihat hasil bersma, akhirnya yang diterima hasil rill cont di posko, bahwa hasil Fikar - Yos unggul.

"Kami meminta seluruh tim, pendukung, relawan dan simpatisan untuk terus mengawal suara kita sampai penghitungan akhir di KPU Sungai Penuh," tegasnya.

Dikatakan Fikar, masih ada 1 desa yang akan dilakukan PSU yakni Hamparan Rawang. Sehingga masih harus menunggu sampai psu di Cempaka dilaksanakan. "Tetap kita terus kawal ini, tidak terlalu bereforiar berlebihan, kita syukuri hasil yang kita dapatkan. Kami harap kepada seluruh relawan fiyos siap mengawal suara fiyos sampai akhir," ucapnya.(adi)