Di Tanjabtim, Hitung Cepat Sementara, Romi-Robby Raih Suara Terbanyak

Kamis, 10 Desember 2020 - 04:14:34 - Dibaca: 3837 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARASABAK - Pada hitung cepat sementara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Pasangan Calon Romi-Robby nomor urut 2 raih suara terbanyak dari lawannya Abdul Rasid-Mustakim nomor urut 1.

Selisih suara Pasangan Calon Abdul Rasid-Mustakim sangat jauh jika dibandingkan suara Romi-Robby. Berdasarkan hasil hitung cepat sementara yang didapat pada pukul 16.55 WIB, suara nomor urut 2 sebanyak 15.347, sedangkan suara nomor urut 1 hanya sebanyak 4.897.

Bahkan suara Romi-Robby menang telak di 11 kecamatan. Paling banyak suara Romi-Robby berada di Kecamatan Muara Sabak Timur, yakni sebanyak 3.655 suara. Sedangkan suara paling sedikit berada di Kecamatan Sadu, yakni sebanyak 132 suara.

Sementara untuk suara terbanyak pasangan calon Abdul Rasid-Mustakim di Kecamatan Mendahara Ulu sebanyak 990 suara. Sedangkan suara paling sedikit sebanyak di Kecamatan Sadu sebanyak 67 suara.

Untuk diketahui, data hasil hitung cepat ini baru sementara dan akan terus berubah, karena masih banyak yang belum menyampaikan data hasil penghitungan di TPS-TPS.(lan)