Bupati Kerinci Adirozal Serahkan 186 SK CPNS Formasi 2019

Selasa, 05 Januari 2021 - 20:08:45 - Dibaca: 553 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KERINCI - Bupati Kerinci, Adirozal, di dampingi Wakil Bupati, Ami Taher, pada Selasa (05/01/2021) pagi, menyerahkan SK CPNS formasi 2019 secara simbolis kepada 186 orang yang telah resmi dinyatakan lulus seleksi, baik Seleksi kompetensi dasar (SKD) maupun Seleksi kompetensi bidang (SKB).

Pantauan dilapangan, acara penyerahan SK tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang di pusatkan di GOR kemenangan Sakti Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci, Adirozal, di konfirmasi mengatakan, dengan di terimanya SK CPNS maka 186 CPNS tersebut secara otomatis telah masuk dalam lembaga pemerintahan Kabupaten Kerinci, untuk itu dirinya berharap CPNS yang baru saja menerima SK tersebut bisa bekerja dengan baik dan benar untuk membantu pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kerinci.

“Saya menekankan agar CPNS ini tidak melakukan kesalahan-kesalahan atau hal-hal lain yang bertentangan dengan undang-undang dan norma-norma, baik itu di kantor maupun ditengah-tengah masyarakat nantinya untuk dapat menghindari,” harapnya.

Sementara itu Kepala BKPSDMD Kabupaten Kerinci, Efrawadi mengatakan, dari 196 formasi CPNS Pada tahun 2019 lalu, terdiri dari tenaga guru sebanyak 96 orang, tenaga kesehatan 37 orang dan tenaga teknis lainnya sebanyak 63 orang. disamping itu terdapat 10 formasi yang kosong yakni tenaga guru 1 orang, tenaga kesehatan 8 orang dan tenaga teknis 1 orang.

“Pada penyerahan SK CPNS hari ini, terdapat empat orang yang tidak hadir, hal ini di karenakan 3 orang diantaranya terkonfirmasi Covid-19 dan 1 orang lainnya baru melahirkan,” tutupnya.(adi)