SMPN 11 Serahkan Bantuan Kepada Siswa Terdampak Banjir

Kamis, 07 Januari 2021 - 20:02:44 - Dibaca: 2344 kali

Google Plus Stumbleupon


Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi, Mulyadi, Mpd di dampingi Kepala SMPN 11 saat memberikan sembako kepada perwakilan orangtua siswa.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi, Mulyadi, Mpd di dampingi Kepala SMPN 11 saat memberikan sembako kepada perwakilan orangtua siswa. / Jambi Ekspres Online

AMBI-SMPN 11 Kota Jambi menyalurkan bantuan kepada siswanya yang menjadi korban banjir pada akhir tahun 2020 lalu. Bantuan diserahkan langsung Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi, Mulyadi, Mpd yang didampingi Kepala SMPN 11 Kota Jambi, Wakil Kepala Sekolah, jajaran majelis guru dan staf di lingkup SMP 11 Kota Jambi kemarin (6/1).
Bantuan yang diberikan kepada siswa yang terkena musibah bajir ini merupakan sumbangan dari keluarga besar SMPN 11 Kota Jambi. Bantuan sembako yang diberikan, berbentuk beras, minyak goreng, gula dan buku tulis.
“Ini sangat luar biasa, kepedulian yang sangat besar kepada siswa dan kelraga yang terkena musibah. Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat sedikit meringankan beban bapak dan ibu yang terkena musibah,” aku Mulyadi.
Sementara itu Kepala SMPN 11 Kota Jambi, Dr. Hj. Asmiyati, M.Pd mengatakan, pihaknya langsung melakukan pendataan dengan cepat saat terjadi musibah banjir. Mereka langsung berkoordinasi untuk mengumpulkan dana untuk meringankan beban siswa – siswa kami yang menjadi korban banjir.
“Ada 40 siswa yang kita berikan bantuan sembako. Ini bentuk kepedulian SMPN 11 Kota Jambi. Selain itu kita juga selalu memberikan dorongan moral agar mereka tidak putus semangat dan kalah dengan musibah yang mereka hadapi,” beber Asmiyati. (uci)