Dandrem 042/Gapu dan Ratu Munawaroh Ikut Menanam Pohon di HUT PDIP ke-48

Minggu, 10 Januari 2021 - 13:57:40 - Dibaca: 543 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ratu Munawaroh dan Komandan Korem (Dandrem) 042/Gapu Brigadir Jendral Muhammad Zulkifli turut hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-48 di Angso Duo, Minggu (10/1).

Keduanya juga mengikuti serangkaian acara yang dilakukan partai berlambang banteng tersebut. Salah satunya penanaman ratusan pohon di tepian Sungai Batanghari bersama para pengurus dan kader partai.

Brigadir Jendral Muhammad Zulkifli sendiri tampak antusias mengikuti penanaman pohon tersebut. Ia di dampingi langsung Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto berserta pengurus.

Usai acara, Edi Purwanto mengucapkan terimakasih kepada Brigadir Jendral Muhammad Zulkifli yang telah berkenan menghadiri acara HUT PDIP. Ketua DPRD Provinsi Jambi ini berharap kedepan pohon yang baru saja ditanam bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami ingin Batanghari kembali bagus seperti awal. Selain itu kami juga ingin dalam momen HUT ini, PDIP terus memberikan kebaikan kepada Indonesia, khususnya untuk Jambi," ujarnya.

Selain menanam pohon, kata Edi, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh pengurus DPD dan DPC Kabupaten/kota. Tumpeng itu nantinya akan di bagikan kepada kelompok masyarakat.

"Selain DPD, masing-masing daerah juga menyiapkan 40 tumpeng yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat," tukasnya. (aiz)