Vaksin Sinovac Tiba di Muaro Jambi

Selasa, 12 Januari 2021 - 12:55:20 - Dibaca: 265 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Distribusi Vaksin Covid-19 di Provinsi Jambi telah berjalan, dimana Selasa (12/1) siang Vaksi Sinovac ini telah tiba di Kabupaten Muarojambi.

Vaksin ini sejak di berangkatkan dari Gudang Provinsi Jambi di bilangan Telanai menuju Perkantoran Bupati dikawal oleh aparat kepolisian.

Vaksin ini datang pada pukul 12.15 WIB, dan langsung ditempatkan di Gudang Farmasi disamping Kantor Dinas Kesehatan Muarojambi, vaksin akan diinapkan di gudang berstandar untuk kemudian akan didistribusikan ke Puskesmas.

"Ya, Vaksin yang kita terima hari ini sebanyak 3400 Dosis, ruang penyimpanan telah kami siapkan dengan standar yang diminta, trip pertama ini memang Muaro Jambi dan Kota Jambi Kabupaten lain menyusul trip selanjutnya,"ujar Kabid P2M Dinkes Muaro Jambi Afifuddin Skm Mkes.

Rencananya Vaksin ini akan diinapkan di Gudang Farmasi Muaro Jambi selama 1 malam untuk kemudian akan didistribusikan ke Puskesmas masing-masing.

"Besok akan langsung diambil oleh Pihak Puskesmas untuk dipersiapkan akan di suntikan kepada 11 orang Penerima yang telah ditunjuk,"ujar Afifuddin.(era)