Wabup BBS Termasuk 11 Penerima Pertama Vaksin Covid-19 di Muaro Jambi

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:03:09 - Dibaca: 248 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Vaksin Covid-19 saat ini telah tiba di Kabupaten Muarojambi, dimana selanjutnya Vaksin ini akan diberikan kepada 11 orang Penerima yang telah ditunjuk oleh Pemerintah Pusat.

Dalam 11 orang Penerima Vaksin di Muaro Jambi tersebut terdapat nama Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno SP MM Msi, yang direncanakan akan divaksinasi pada 14 Januari nanti.

Wabup BBS mewakili dari kalangan Pemerintah Daerah dan sementara ini disebut telah bersedia menerima Vaksin Sinovac tersebut, selain itu nantinya juga akan ada perwakilan dari Tenaga Kesehatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa kalangan lainnnya.

"Iya Pak Wabup masuk dalam daftar penerima pertama Vaksin di Muaro Jambi, Kamis besok rencananya akan dilakukan Vaksinasi kepada 11 orang tersebut,"ujar Plt. Kadis Kesehatan Muarojambi Yes Isman SKM Mkes saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Yes Isman mengatakan bahwa sebelum divaksin tentu nya 11 orang tersebut akan dilakukan pemeriksaan dan Screening terlebih dahulu melihat kondisi tubuh yang akan menerima Vaksin.

"Nanti di Cek dulu apakah siap atau tidak yang bersangkutan menerima Vaksin, sudah ada daftarnya dari Pemerintah Pusat seperti calon penerima tidak memiliki Penyakit bawaan dan beberapa kondisi lainnya yang telah di tetapkan sebelum Vaksin disuntikkan,"pungkasnya Yes. (era)