Pajero Sport Rockford Fosgate Hadir di Jambi

Selasa, 12 Januari 2021 - 19:31:09 - Dibaca: 691 kali

Google Plus Stumbleupon


Pajero Sport Rockford Fosgate
Pajero Sport Rockford Fosgate / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Diawal tahun 2021 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang merupakan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate. Kendaraan ini pun telah dipamerkan di Jamtos sejak beberapa waktu lalu. Bahkan kehadiran Pajero Sport Rockford Fosgate mampu menarik pengunjung mall yang kebetulan sedang berbelanja. Supervisor PT Suka Fajar, Joni mengatakan, Pajero Sport Rockford Fosgate telah dilaunching di Jambi sejak seminggu yang lalu.

WhatsApp Image 2021-01-12 at 19.16.01

Beberapa fitur tambahan yang terdapat pada Pajero Pajeto Sport Rockford Fosgate

"Alhamdulillah diresposn positif oleh masyarakat Jambi, khususnya penggemar Pajero," kata Joni kemarin (12/1).
Dikatakannya, pengunjung yang melihat varian ini pun dibuat takjub dengan beberapa fitur tambahan, bukan saja fitur tambahan diluar, tapi juga fitur tambahan menarik diluar mobil.
"Kami optimis Pajero Sport Rockford Fosgate diterima oleh masyarakat Jambi, terlebih setiap harinya banyak pengunjung yang melihat varian ini, untuk dilihat baik itu interior maupun eksterior kendaraan," jelasnya.

WhatsApp Image 2021-01-12 at 19.16.01 (1)

Antusias masyarakat hadirnya Pajero Sport Rockford Fosgate

 

Beberapa fitur tambahan yang disematkan Pajero Sport Rockford Fosgate seperti front unser garnish, front corner extension pada bagian muka. Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh terdapat side body garnish berwarna hitam.
"Edisi ini juga memiliki 18 inchi black Alloy Whell yang dipadukan dengan black over fender, sehingga memberikan tampilan makin sporty," terangnya.


Pada bagian interior, Pajero Sport Rockford Fosgate telah disiapkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah dan belakang. Selain itu kabin juga disematkan aksesoris berupa LED schuff Plate, Illumination Lamp, Pet Name Emblem dan Speciap Floor Mat.
"Untuk harga di Jambi belum dapat kami rilis, tapi diperkirakan seharga Rp 572 juta lebih, berkemungkinan berubah, ini berdasarkan harga OTR Jakarta," tandasnya. (yos)