BM Baru, Agung Toyota Jambi Ditarget 30 Persen

Selasa, 12 Januari 2021 - 21:03:28 - Dibaca: 800 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Sebagai bentuk evaluasi dan peningkatan kinerja perusahaan di awal tahun 2021, Agung Toyota selaku Authorized Founder Toyota Wilayah Barat (Riau, Jambi, Bengkulu) kembali melakukan penyegaran organisasi. Hal ini ditandai dengan dilakukannya pergantian Regional Manager (RM) wilayah Barat Sumatera dengan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang sebelumnya dijabat oleh Himawan W Wardhana, digantikan oleh Mahmud Fauzi.
Berbarengan dengan Sertijab RM Wilayah Barat Sumatera ini turut dilangsungkan juga serah terima Branch Manager (BM) Agung Toyota Sipin dari Neil Nixon Manalu kepada Ihsan Hafirudin dan Agung Toyota Pal 10 dari Oka Widiastuti kepada Trio Desmadyaono. Kegiatan ini dilangsungkan secara sederhana, di Agung Toyota Sipin, Selasa (12/1) mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Dimana dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh beberapa Branch Manager (BM) Agung Toyota di wilayah Sumatra.
Himawan menyampaikan bahwa rotasi yang dilakukan oleh Agung Toyota dimaksudkan untuk menjadikan Jambi sebagai best in town dalam hal produk Toyota. Hal ini harus dibarengi dengan meningkatnya market share, dengan target 30 persen yang harus dikejar di 2021. Dengan kerjasama seluruh tim maka target ini bisa tercapai apalagi dipimpin oleh Mahmud Fauzi. "Saya yakin dengan konsep dan disiplin beliau semuanya bisa tercapai dan tentunya harus disupport oleh semua tim. Memang angka 30 persen kita belum pernah mencapainya sejauh ini, mudah-mudahan dengan perjuangan yang baru ini bisa tercapai," ujarnya.
RM wilayah Barat Sumatera, Mahmud Fauzi menyebutkan, serah terima BM Agung Toyota Sipin dan Agung Toyota Pal 10 sangat istimewa, karena langsung dihadiri oleh yang baru dihadiri oleh CEO. Harusnya dengan dihadiri CEO ini semangat tim bisa semakin menggebu dan lebih mantap lagi sehingga tahun 2021 bisa mencapai target 30 persen market share. "Potensi marker share luar biasa, semoga dengan semangat kebersamaan ini bisa tercapai market share yang kita inginkan bersama," sebutnya.
Diakui Fauzi bahwa memang selama pandemi Covid-19 daya beli masyarakat turun. Namun pasti ada kesempatan yang bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, apalagi sekarang zaman millenial. Sehingga Agung Toyota akan fokus melakukan promosi secara millenial disamping secara konvensional. "Publik display tetap kita laksanakan karena pasti ada customer yang ingin melihat langsung produk yang ditawarkan, namun tetap dengan menerapkan protokol Covid-19," ujarnya
Kuartet 4 ini market otomotif mulai menunjukkan kenaikan, Fauzi yakin bisa tercapai target yang diinginkan, apalagi saat ini kebanyakan dengan cara milenial. "Kita punya produk lengkap untuk memenuhi permintaan customer, mulia dari LCGC sampai dengan yang premium. Setiap tahun selalu ada produk baru, tahun ini akan ada produk berbeda sekali dari sebelumnya,” imbuhnya. (kar)