Sebut Yusuf L Henuk Prof Buzzer, Marzuki Alie: Mau Jadi Komisari Gak Perlu dengan Cara Hina

Rabu, 13 Januari 2021 - 07:14:10 - Dibaca: 4553 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie ikut memberikan pembelaan ke Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono 9SBY)atas kritikan Prof Yusuf Leonard Henuk (YLH).

Mantan Ketua DPR itu menilai apa yang dilakukan oleh Guru Besar Universitas Sumatera Utara itu hanya untuk mencari penaggung belaka.


“Kalau mau jadi komisaris gak perlu dengan cara menghina, pres @jokowi dan @erickthohir mikir 1000 kali, mengangkat prof yang buzer,” kata Marzuki membalas cuitan Prof YLH.

Marzuki Alie juga mengungkapkan bahasa yang dipakai oleh YLH tak mencerminkan dirinya sebagai seorang pendidik. Apalagi dengan gelar profesor yang disandangnya.

Baca juga: Sindir Teddy Gusnaidi, Syahrial Demorkat: Dekat dengan Kekuasaan, tapi Tidak Kompeten

“Maaf prof, saya juga dosen, saya banyak teman-teman rektor PTN aan PTS, saya pernah ke USU kasih kuliah umum, bertemu mahasiswa yang demo soal UKT. Bahasa seorang pendidik harusnya bahasa akademik, bukan buzzer atau preman, anda mendidik anak-anak calon pemimpin, bagaimana kelakuan anak didik dengan contoh seperti ini,” sebutnya.

Dua cuitan Marzuki itu sendiri menanggapi unggahan Prof YLH di akun Twitternya, Selasa (12/1/2021).

Setelah sebelumnya mengatai SBY bodoh dan Bapak Mangkrak Indonesia. Henuk kembali menyerang Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“YthKetua Umum @PDemokrat, @AgusYudhoyono, @ProfYLH terpaksa harus buktikan memang kau BODOH sekali,karena sepanjang sejarah jatuhnya pesawat di Indonesia,tak pernah ada “GOVERNMENT ERROR” penyebabnya, tapi “7 FAKTOR”(http://indonesiabaik.id/infografis/7-faktor-penyebab-jatuhnya-pesawat). Maaf kau bodoh turunan,belajar lagi AHY!,” tulis Prof YLH. (msn/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id