Restu Ibunya Diberikan Asal Indah Diruqyah dan Arie Kriting Sumpah di Depan Alquran

Rabu, 13 Januari 2021 - 09:33:54 - Dibaca: 271 kali

Google Plus Stumbleupon


Arie Kriting menikah dengan Indah Permatasari. Foto : @imagenic
Arie Kriting menikah dengan Indah Permatasari. Foto : @imagenic / Jambi Ekspres Online

NURSYAH ibunda Indah Permatasari, memiliki keyakinan yang kuat bahwa putrinya telah disesatkan Arie Kriting. Oleh karena itu, sejatinya dirinya bersedia memberikan restu untuk pernikahan Indah dan Arie, jika keduanya memenuhi dua syarat.Dan, syarat itu berkaitan dengan dugaannya bahwa putrinya dalam pengaruh buruk Arie. Hal itu telah diungkapkan Nursyah sebelum pernikahan, namun tidak dikabulkan dan pernikahan tetap berlanjut tanpa kehadiran orang tua Indah.

 

“Ada dua saya minta dari Indah kalau mau restu. Indah diruqyah dulu, Kriting sumpah di depan orang tuanya di dalam masjid di depan kiyai, kalau dia tidak apa-apain keluarga saya. Sumpah di depan Al quran, saya bilang begitu. Tidak diiyakan sama Indah dan Kriting. Indah (malah) bilang mami yang harus diruqyah karena teralu banyak jin di tubuh,” jelasnya di tayangan KH Infotainment, Rabu (13/1/2021).

Meski begitu, Nursyah yakin seratus persen, bahwa Indah telah dipengaruhi oleh Arie. “Dikasih sesat sama orang itu (Arie). Demi Allah, demi Rasulullah saya tidak bohong, tidak saya karang-karang. Dia bilang ndak usah puasa, ndak usah salat yang penting baik sama orang, liberal itu, dia yang ajar anakku begitu. Indah tidak begitu,” ungkapnya.

Selama putrinya menjalin hubungan dengan Arie, saat itu kata Nursyah putrinya membencinya. “Selama tiga tahun darimana asalnya Indah benci sama saya. Baru lima kali selama tiga tahun ini saya tegur Indah, itupun lebih banyak benci sama saya,” sebutnya. (nin/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id