Perubahan Nomenklatur, Sejumlah Plt Kepala OPD Pemprov Jambi Diganti, Ini Daftarnya

Rabu, 13 Januari 2021 - 12:45:37 - Dibaca: 336 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Sejumlah Pelaksana Tugas (Plt) kepala OPD Pemprov Jambi diganti tertanggal 11 Januari. Penggantian dijajaran pembantu Gubernur Jambi Fachrori Umar ini dikarenakan OPD tersebut berubah nomenklatur.

Yang beredar surat penunjukkan Pelaksana Tugas yakni Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah yang semula dijabat Pahari berpindah ke Ahmad Bestari (Kadis Kehutanan). "Jabatan saya diganti bukan dicopot, karena pada bidang saya nomenklatur berubah, jadi saya plt di bidang lama, dan tak boleh dua kali plt kaban dan kabid," sampai Pahari dikonfirmasi Jambi Ekspres (13/1).

Selain itu dari sumber terpercaya Pemprov Jambi, disebutkan ada juga penunjukan melalui Surat Keputusan Gubernur Jambi untuk jabatan Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan yang dijabat Johansyah.

Lalu Plt.Dinas Perindustrian dan Perdagangan dijabat yang sebelumnya dijabat oleh Rosnifa kini dijabat Syamsurizal (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan). "Jabatan ini juga nomenklatur berubah pada bidangnya," ujar sumber.

Selain itu ada jabatan nomenklaturnya ikut berubah, yang mengharuskan jabatan plt sebelumnya turun ke bidang barunya. Seperti Plt Karo Kesejahteraan Masyarakat yang sebelumnya dijabat Taufik kini dijabat oleh Rahmad Hidayat (Karo Pemerintah dan Otoda). "Yang tetap pltnya seperti Plt Kepala Biro Umum Fauzan yang nomenklatur nya tak berubah," pungkas sumber. (aba)