Bapak Perianto Jatuh Cinta dan Bawa Pulang

Nyaman Berkendara Dengan Yamaha Gear 125

Rabu, 13 Januari 2021 - 17:54:26 - Dibaca: 277 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Produk terbaru Yamaha Gear 125 sudah mendapatkan posisi istimewa di hati konsumen Yamaha khususnya Yamaha Jambi, salah satunya Perianto, yang memiliki usaha pada bidang tekstil di Gang Siku, Kota Jambi. Laki laki yang akrab di panggil Peri ini adalah konsumen pertama yang memiliki Yamaha Gear 125. Jatuh cinta saat melihat tampilan Yamaha Gear 125 di media sosial dan pemberitaan peluncuran Yamaha Gear 125 membuat Peri datang ke Sabang Raya Murni untuk membuktikan berbagai keunggulan dan benar saja saat melakukan test drive membulatkan tekat Fery untuk membawa pulang Yamaha Gear 125.

Untuk itu beberapa waktu lalu tim Yamaha Jambi memberikan kejutan dengan hadir ditempat usaha Peri untuk memberikan hadiah spesial karena Peri merupakan konsumen pertama yang membeli dan membawa pulang Yamaha Gear 125 di Jambi.

"Kita memberikan kejutan dan apresiasi kepada beliau yang merupakan pembeli pertama Yamaha Gear 125 di Jambi, kita harapkan semakin banyak konsumen yang menikmati keunggulan - keunggulan yang dimiliki Yamaha Gear 125," jelas Didit, Promosi Yamaha DDS Jambi.

Yamaha Gear 125 memiliki desain yang sporty dan terlihat kokoh sehingga memudahkan untuk membawa banyak barang bawaan. Untuk desain bodi, Gear 125 terlihat kompak dilihat dari samping. Lampu sein dibuat terpisah dan diletakkan di sayap kanan dan kiri. Desain lampu sein ini mengikuti skutik Maxi Yamaha, seperti Nmax, Lexi, dan lainnya. Sementara lampu belakangnya, dilihat sepintas mengikuti skema yang diusung Nmax. Desainnya meruncing dari atas ke bawah.

Dibagian kaki-kaki, Yamaha masih setia menggunakan suspensi depan teleskopik dan monoshock di belakang. Gear 125 dibekali dengan rangka underbone, skutik ini mempunyai panjang 1.870 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.060 mm. Bobotnya cukup ringan, tepatnya hanya 96 kg. Yamaha menawarkan skutik ini dengan dua tipe, yakni S-Version dan Standard Version.

"Yamaha Gear 125 sangat nyaman di pakai berkendara baik sendiri ataupun berboncengan dan mudah bawa bawa barang banyak apalagi saya yang jualan jadi butuh sekali motor seperti Yamaha Gear 125 ini. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan hadiah spesial dari Yamaha Jambi," kata Peri.

Untuk itu bagi kamu yang penasaran ingin mencoba keunggulan dan keistimewaan Yamaha Gear 125 bisa datang langsung ke dealer Yamaha yang ada di Jambi dan jangan lupa untuk menjadikan Yamaha sebagai pilihan dan teman berkendara kamu.