Bela Indah Permatasari dan Arie Kriting, Hanung Bramantyo Sebut Orang Tua Bisa Durhaka

Rabu, 13 Januari 2021 - 19:26:00 - Dibaca: 212 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

HEBOHNYA kabar pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tanpa restu pihak keluarga Indah memantik reaksi sutradara Hanung Bramantyo.

Pasalnya, dirinya ibarat mengenang awal pernikahannya dengan Zaskia Adya Mecca 11 tahun silam yang juga sempat tidak direstui keluarga Zaskia.

Hanung menyebut pernikahan itu proses, jika ada anak yang memilih calonnya lalu tidak disetujui orang tua, bukan berarti si anak jadi durhaka. Sebab bagi Hanung, orang tua juga ada yang durhaka.

 

Dia mencurahkan itu lewat unggahan Instagramnya, Rabu (13/1/2021) dengan mengunggah anak bungsunya. “Lihat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa direstui ibunya yah? Emang dulu Bia (sapaan Zaskia) kamu nikah sama Abi direstui sama mama Bia?,” tulisnya.

“Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling enggak kenal jadi cinta. Terus dua keluarga saling sapa. Kalau enggak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya enggak apa-apa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss,” tandasnya.

Hanung menegaskan dalam pernikahan itu yang penting untuk ibadah. “Wokes aja, yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi. ‘Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna’ para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri’ (QS.Albaqoroh 187 ) Insya Allah lancar selancar brojol anak sampai 5. Kamu si mendadak nongol. @bhajkama,” pungkasnya dengan mention ke Arie dan Indah.

Seperti diketahui, ibunda Indah, Nursyah tidak merestui pernikahan putri karena baginya Arie jahat dan menyesatkan putrinya. Dia mengatakan sejak kenal dengan Arie, putrinya jadi berubah, menjauh.

Dia juga mengecam cara Arie yang tidak mendatangi keluarga mereka saat mengutarakan ingin menikahi Indah. Tanpa restu, Arie dan Indah tetap melanjutkan pernikahan, kemarin, Selasa (12/1/2021). (nin/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id