Dituding Selingkuhi Jerinx, Nora Alexandra: Wajahku Memang Binal Tapi Saya Bukan Perempuan Murahan

Kamis, 14 Januari 2021 - 05:51:53 - Dibaca: 78766 kali

Google Plus Stumbleupon


Twitter @VLAMINORA
Twitter @VLAMINORA / Jambi Ekspres Online

DENPASAR— Si cantik Nora Alexandra marasa galau bukan main karena harus menjalani kehidupan tanpa suami di sisinya. Diketahui, sang suami Jerinx SID tengah menjalani masa hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan atas kasus pencemaran nama baik ‘IDI Kacung WHO’.

WhatsApp Image 2021-01-07 at 19.57.15_8

Tak pelak beragam gunjingan dan fitnah menghampiri Nora. Termasuk sang model disebut telah selingkuh dengan lelaki lain. Mirisnya, Nora dituding sebagai wanita murahan. Tidak mudah memang menjalani status istri seorang narapidana.


“Wajahku mungkin memang binal, penampilanku bukan macam perempuan baik tapi gak sepantasnya kalian mudah menilai dari socmed,” tegas Nora di laman Twitternya @VLAMINORA, dikutip pada Rabu (13/1/2021).

Ia menegaskan tudingan miring tersebut tidak benar dan fitnah. Ia hanya ingin bertahan hidup mencari nafkah dengan menjadi model. Bukan justru berselingkuh dengan lelaki lain.

“JRX harus baca ini nanti saat dia bebas, kamu tahu gak posisiku di luar sini mengerikan, kerja professional bantu usaha bajumu dgn partner bisnismu aku dituding / difitnah selingkuh, berat tahu banyak yang menggunjing, menduga aku TIDAK SETIA sama kamu, dituduh selingkuh dll. Masalah Nora direbut oleh pria lain, itu TIDAK AKAN MUNGKIN!” tegasnya.

Ia juga memastikan bahwa Jerinx sangat percaya terhadapnya. Meski tak sedikit orang yang menyebutnya perempuan murahan karena kerap berpose seksi dan mengumbar aurat di media sosial.

“Walau saya penampilan sexy dan dicap seperti perempuan murahan tapi yang tahu saya SETIA adalah suami saya dan diri saya. Saya tidak mudah berpindah hati jika saya benar-benar mencintai orang tersebut apalagi ini suami,” katanya.

“JRX percaya saya sebab dia tahu saya tidak pernah mengecewakan dia, dia tahu saya perempuan yang hobinya kerja endorse dan lebih baik di rumah kalau gak ada photo shoot / endorse,” pungkasnya menutup cuitannya. (endra/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id