Gara-gara Kritik Captain Vincent, Melanie Subono Diserang Haters, Terpaksa Blok 341 Akun Bodong

Kamis, 14 Januari 2021 - 06:11:55 - Dibaca: 93 kali

Google Plus Stumbleupon


Melanie Subono. Foto :@imaabdul/@melaniesubono
Melanie Subono. Foto :@imaabdul/@melaniesubono / Jambi Ekspres Online

MUSISI Melanie Subono mendadak diserang berbagai akun tidak lama setelah dirinya mengkritik YouTuber dan pilot Captain Vincent Raditya lantaran membuat konten di lokasi jatuhnya Sriwijaya Air SJ182. Dalam dua hari, cucu Presiden ke-3 RI ini harus memblok ratusan akun yang muncul karena ingin memakinya. Tidak itu, ada belasan akun yang telah dilaporkannya.

 

Dia mengunggah salah satu akun bodong yang tanpa foto yang diduga dibuat hanya untuk menyerangnya.

 

“Tahu enggak kenapa gue cinta banget ama 305 ribu teman di IG gue? Karena kalian enggak ada yang kayak gini. Dua hari ini gue blok 341 akun kek gini, jelas dong baru dibuka. Isinya sangat memaki. Toh mereka juga hantu dan enggak follow gue dan cuma ganggu kalian, enggak salah dong gue blok kan,” tulisnya, Rabu (14/1/2021).

“Kalaupun ada yang lebih, biasanya baru beli tuh karena follower lebih banyak tapi post nol. Ya sama aja dipakai cuma buat maki,” lanjutnya.

Melanie juga menyentil orang yang dibela akun-akun bodong itu. “Kasihan banget ya orang orang yang merasa dibela sama ribuan orang padahal ini bukan orang kali, wujudnya aja enggak ada, kemungkinan pakai bayar pula. Kagak punya nyali ngadepin langsungkah? Setengahnya bio nya ayat agama, atau kata-kata motivasi kebaikan gitu. Dan per hari tema mereka dan kata katanya setipe, besok beda lagi tapi seragam,” bebernya.

“Itu yang seolah-olah dibela, bangga gitu ya? Gue mah banggaan ama lo semua di sini,” lanjutnya.

Di Insta Story-nya, Melanie juga menunjukkan satu contoh akun yang mengirimkan pesan membela Capt Vincent lalu memakinya. Akun itupun telah dilaporkannya.

Sebelumnya, diberitakan Melanie menyuarakan keresahan hatinya atas keputusan pilot dan YouTuber Capt Vincent Raditya membuat video tepat di lokasi diduga jatuhnya pesawat Sriwijaya Air Sj182.

Melanie menyebut sebagai pilot seharusnya Vincent memiliki empati lebih dibanding yang lain, bukan dengan langsung ke lokasi lalu bikin video.

“Karet gelang dikasih nyawa, bikin konten sesama pilot padahal. Mbo nunggu seminggu dua minggu dulu gitu bang. Mayan sih duit hasil monitize YouTube-nya,” sentilnya, Minggu (10/1/2021).

Sementara itu, dari unggahan Capt Vincent, dia membagikan video singkat 28 detik saat mendekat ke lokasi jatuhnya pesawat di tengah laut dengan kapal. “Guys kita sekarang lihat pasukan katak membantu mencari, semua harus beramai-ramai mencari dari titik jatuhnya pesawat. Di sini suasananya serasa sangat menyentuh sekali, guys, enggak tahu gimana saya ungkapkan,” ujarnya.

Dia mengaku membuat konten karena banyak yang bertanya soal insiden itu. (nin/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id