Kenal Sejak 2010, Begini Perasaan Michael Yukinobu kepada Gisel

Kamis, 14 Januari 2021 - 07:18:05 - Dibaca: 3935 kali

Google Plus Stumbleupon


Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1). Foto: Ricardo/JPNN.com
Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1). Foto: Ricardo/JPNN.com / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Michael Yukinobu De Fretes mengungkap perasaannya selama ini terhadap Gisella Anastasia alias Gisel. Pria yang karib disapa Nobu ini blak-blakan mengaku sayang kepada mantan istri Gading Marten tersebut. "Semua orang sayang sama Gisel, termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk teman ya," kata Nobu, dilansir dari tayangan Selebrita Siang, Rabu (13/1).

Nobu mengakui bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan janda satu anak itu. "Komunikasi khusus engga ada, kami cuma kasih support, kasih doa satu sama lain supaya kasus ini cepat selesai," ujar Nobu. Pria berdarah Ambon-Jepang ini lantas menceritakan awal pertemuan dengan Gisel pada 2010 silam.

"Antara 2020 ke 2011, aku bekerja di sebuah stasiun televisi swasta. Nah, di situ aku mengerjakan suatu program TV, aku berkenalan dengan Gisel," ujar Nobu. "Jadi kami cuma rekan kerja saja," sambung pria yang lama tinggal di Jepang ini.

Diketahui, Nobu dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila, Keduanya mengakui melakukan adegan terlarang itu pada 2017.

Usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, keduanya tidak ditahan dan hanya wajib lapor. (jlo/jpnn)


Sumber: www.jpnn.com