Bos WKS Ikut Pencanangan Vaksinasi Covid-19, Begini Kata Dinkes

Kamis, 14 Januari 2021 - 15:14:55 - Dibaca: 200 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pencanangan vaksinisasi Covid-19 rampung dilakukan di rumah dinas Gubernur Jambi (14/1). Ada 22 orang yang ikut dalam daftar peserta awal.

Namun jumlah peserta vaksin bertambah menjelang siang hari pukul 11.00 WIB. Tampak perwakilan pengusaha juga ikut penyuntikan vaksin ini.

Menanggapi ini, Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Raflizar mengakui, memang ada tambahan peserta."Ia, ada tambahan pengusaha mungkin kita rekomendasikan untuk ikut sebagai perwakilan masyarakat," jelasnya dikonfirmasi Jambiupdate (14/1) di rumah dinas.

Walaupun dijadwalkan pencananagan untuk 22 orang, Raflizar mengakui pihaknya menyiapkan 25 hingga 30 dosis vaksin yang disiapkan. "Ini untuk persiapan tokoh masyarakat yang ingin mewakili, untuk terima vaksin," tambahnya.

Pantauan media ini  tampak pengusaha dari PT.WKS Akien divaksin oleh tenaga kesehatan di panggung rumah dinas. Selain dirinya, Taufik dari humas WKS yang juga tampak ikut divaksin. Selain kalangan pengusaha juga tampak OPD Pemprov Jambi diluar peserta yang ikut, yakni Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah. (aba)