Tak Percaya Ramalan Mbak You, Deddy Corbuzier: itu Cari Duit

Jumat, 15 Januari 2021 - 06:28:58 - Dibaca: 578 kali

Google Plus Stumbleupon


Deddy Corbuzier. Foto: YouTube/Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. Foto: YouTube/Deddy Corbuzier / Jambi Ekspres Online

 

JAKARTA - Deddy Corbuzier mengatakan dirinya tidak akan membuat konten apapun terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Keputusan itu diambil lantaran dirinya merasa tidak paham mengenai dunia penerbangan. “Saya enggak mikir konten tentang Sriwijaya Air, karena buat saya, saya enggak ngerti apapun tentang peristiwa tersebut. Kedua ya enggak berkompetensi mengomongi hal tersebut,” ucap Deddy di Podcast miliknya, Kamis (14/1).

Diakui bapak satu anak ini, dirinya sempat terbersit ingin mengundang pihak Sriwijaya Air. Namun akhirnya dia urungkan. “Tapi saya cancel, enggak enak, just cut. Kalau saya ngomong begini enggak bisa ngasih ilmu apapun tentang hal tersebut. Makanya saya pilih untuk diam, untuk ilmu dan sebagainya Anda bisa lihat di mana-mana,” jelasnya. Dalam momen ini Deddy juga mengungkapkan rasa kecewanya saat mengetahui ada peramal yang merasa benar memprediksi jatuhnya pesawat.

Meski tidak menyebut nama, diduga kekecewaan itu ditujukan kepada paranormal Mbak You. “Yang bikin saya kecewa, saya baca ada peramal enggak tahulah gue mau ngomong apa. Ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada satu pesawat warnanya begini akan jatuh kemudian peramalnya heboh di mana-mana, trending di YouTube, that’s just stupid,” tegasnya.

Deddy berharap ramalan seperti itu tidak diberi ruang lebih oleh warganet. “Pesawat jatuh ya pasti akan jatuh lagi nanti, ada artis ditangkap ya pasti ada artis ditangkap. Itu bukan ramalan, itu cari duit," cibir Deddy.(chi/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com