Tagar #TangkapAhokdanRaffi Trending di Twitter, Keduanya Juga Dipolisikan

Jumat, 15 Januari 2021 - 20:57:48 - Dibaca: 375 kali

Google Plus Stumbleupon


Pesta ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Ahok, Raffi Ahmad dkk.
Pesta ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Ahok, Raffi Ahmad dkk. / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Raffi Ahmad dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Itu merupakan buntut kehadiran Raffi Ahmad dalam sebuah pesta usai mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Pelaporan itu dilayangkan oleh Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB). Pelaporan itu dilayangkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat (15/1/2021) sore ini. Raffi Ahmad dan kawan-kawan dilaporkan karena dianggap melanggar protokol kesehatan.

 

Hal itu sebagaimana pernyataan Ketua Infokom DPP Pekat IB, Lisman hasibuan melalui keterangannya kepada wartawan, Jumat (15/1).

Seperti diketahui, Raffi Ahmad masih menjadi perbincangan hangat diperbincangkan publik lantaran menghadiri pesta pascavaksinasi Covid-19.

Publik pun menyayangkan aksi suami Nagita Slavina itu. Terlebih, saat menghadiri pesta tersebut ia diduga tidak menerapkan protokol kesehatan. Dalam pesta di kediaman Sean Gelael itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir bersama rekan-rekannya yang lain.

Selebritas lain yang ikut dalam pesta tersebut ada Gading Marten, Anya Geraldine, Uus, hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

Kehadiran Raffi dan Ahok pun makin menyulut emosi warganet hingga muncul tagar #TangkapAhokdanRaffi.

Tagar tersebut menjadi trending di Twitter Indonesia. Banyak cuitan pro dan kontra tentang tagar #TangkapAhokdanRaffi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya karena melanggar protokol kesehatan dengan berkerumun dan tidak memakai masker. (jpnn/pojok)