HUT ke-12 Bestprofit Futures Cabang Jambi Erlina : Gelar Potong Tumpeng dan Bakti Sosial

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:11:57 - Dibaca: 346 kali

Google Plus Stumbleupon


Kacab BPF Cabang Jambi saat sambutan
Kacab BPF Cabang Jambi saat sambutan / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Bestprofit Futures (BPF) Jambi merayakan hari jadinya yang ke-12. Dalam perayaan kegiatan ini BPF Cabang Jambi tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan dihadiri KBO Shabara Polresta Jambi, Ketua RT 31 Kelurahan Selamat Kota Jambi, Ketua Yayasan Amal Bakti Insan Madani, perwakilan Panti Sosial Tresna Werdha, Ketua Yayasan dan Ketua Yayasan Sumatera Rindang. Kacab BPF Cabang Jambi, Erlina mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dari masyarakat Jambi dan awak media selama ini kepada BPF Cabang Jambi.

WhatsApp Image 2021-01-16 at 15.04.50

Kacab dan Wakacab saat pemotongan tumpeng HUT ke-12 BPF Cabang Jambi

"Sehingga perusahaan ini bisa terus beroperasi dengan baik. Terimakasih kepada seluruh karyawan dan panitia, koordinasinya pada hari ini," kata Erlina Sabtu (16/1).
Puji dan syukur tidak lupa dipersembahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa berkumpul dalam HUT BPF Cabang Jambi yang ke-12, sehingga diberikan karunia jasmani dan rohani.
"Walaupun dimasa pandemi, kita bersyukur masih bisa mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga kita," jelasnya.

WhatsApp Image 2021-01-16 at 15.04.50 (1)

Foto bersama

12 tahun kehadiran BPF Cabang Jambi, lanjutnya telah berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan, dan berperan aktif dalam bakti sosial, berupa pemberian donasi disetiap bulannya, dengan cara menyisihkan sebagian rizki karyawan BPF Cabang Jambi, dan disalurkan kepada yang membutuhkan.
"Seperti HUT ke-12 BPF Cabang Jambi, kami memberikan kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan dan panti jompo, dengan memberikan bantuan sosial, dan kebutuhan barang sehari-hari," tandas Erlina. (yos)