Liverpool dan MU Imbang, Manchester City Pesta Gol

Senin, 18 Januari 2021 - 07:21:51 - Dibaca: 300 kali

Google Plus Stumbleupon


Bek Manchester City, John Stones menyundul bola ke gawang Crystal Palace/Reuters
Bek Manchester City, John Stones menyundul bola ke gawang Crystal Palace/Reuters / Jambi Ekspres Online

LIVERPOOL—Tidak ada pemenang duel besar Liverpool kontra Manchester United di Anfield Stadium, Senin, 18 Januari hari ini. Sementara Manchester City yang menjamu Crystal Palace berpesta gol.

 

Liverpool dan MU yang berebut posisi puncak klasemen Premier League sepanjang 90 menit pertandingan tak mampu mencetak gol. Hasil ini membuat Setan Merah, julukan MU tetap memimpin klasemen dengan poin 37.
Pada laga lainnya di Etihad Stadium, Manchester City menggilas Crystal Palace empat gol tanpa balas. Pahlawan kemenangan The Citizens di pertandingan ini adalah bek John Stones yang mencetak dua gol.

John Stones membuka keunggulan City di menit ke-26 berkat assist Kevin De Bruyne. Setelah gol tendangan jarak jauh Ilkay Gundogan di menit ke-56, Stones mencetak gol keduanya di menit ke-68 memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Pesta gol Manchester City ditutup penyerang sayap mereka, Raheem Sterling di menit ke-88. Pemain timnas Inggris itu mencetak gol cantik melalui tendangan bebas melengkung. Kemenangan ini membawa City ke posisi kedua klasemen dengan poin 35. (Live Score/amr)

Sumber: www.fajar.co.id