Agnez Mo Buka Isi Voice Note, Ariel Noah Malah Salah Tingkah

Senin, 18 Januari 2021 - 20:59:29 - Dibaca: 258 kali

Google Plus Stumbleupon


Agnez Mo dan Ariel Noah. Foto : Screecshot YouTube Indosiar.
Agnez Mo dan Ariel Noah. Foto : Screecshot YouTube Indosiar. / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Dua penyanyi papan atas, Agnez Mo dan Ariel Noah menjadi sorotan lantaran keduanya dikabarkan memiliki kedekatan tak sekadar teman sesama artis.

Momen itu terungkap pada malam Grand Final Pop Academy, Minggu (17/1/2021) malam di Indosiar, dimana keduanya duduk bersebelahan di bangku juri bersama Melly Goeslaw juga Soimah.

Di sela-sela itu, keduanya punya kegiatan iseng yang jadi pusat perhatian. Pasalnya, tetiba di jari tangan Ariel tertulis huruf dan angka, yang jika digabungkan menjadi ‘Aggy 1986’.

“Ini kerjaaan tadi iseng,” ujar Ariel menunjuk Agnez. Ya, ternyata Agnez lah yang menulis itu di jari Ariel.

Alhasil, keduanya jadi bahan julid pada host acara yaitu Irfan Hakim juga Raffi Ahmad.

Aggy sendiri diketahui nama kecil Agnez dan 1986 tahun kelahirannya. Namun, Ariel sendiri memiliki nama khusus untuk Agnez yaitu tokoh kartun Sinchan, sebab baginya Agnez jahil.

Ariel pun akhirnya melakukan hal yang sama seperti Agnez, dia menuliskan nama sapaannya di jari Agnez dengan BOR, ditambah emoticon cinta.

Tidak cukup sampai di situ, kebaperan antarkeduanya makin menjadi saat Agnez mengungkap Ariel sempat mengirimkan voice note kepadanya.

Tadi malam, voice note itu diperdengarkan ke publik. Ariel sempat panik dan salah tingkah, karena tak menyangka Agnez akan seterbuka itu.

“Kamu kan suruh simpan di dropbox,” jelas Agnez ke Ariel soal mengapa masih menyimpan voice note itu.

Semua pada heboh, Agnez mengeluarkan handphone lalu host menempelkan pengeras suara ke handphone. Terdengarkan suara merdu Ariel menyanyikan lagu milik Labrinth berjudul Jealous, yang dicover-nya khusus untuk Agnez.

Ariel pun tidak bisa berbuat apa-apa selain tertawa dan salah tingkah.

Kehebohan keduanya di acara tadi malam, makin diperjelas Agnez di unggahan Instagramnya, Senin (18/1/2021). Lewat Insta Story-nya, mantan kekasih Wijaya Saputra itu menyanyikan lagu Jealous itu.

Fans Agnez sendiri memiliki pandangan berbeda menyikapi kedekatan keduanya.

Sebagian tidak ingin Agnez terlalu dekat dengan Ariel dan lebih memilih pria lain yaitu Siwon Choi.

“Saya enggak setuju. Cukup bercanda aja please, aku enggak suka,” komen @gunzxvnco.

“Saya tetap team @siwonchoi @agnezmo,” komen @widiya_oey di akun @lambe_agnezmo.

Namun, lainnya baper dan tidak masalah dengan hal itu.

“Lagu jealous emang lagu kesukaannya ka Agnez dari dulu tapi gara-gara pas semalam dinyanyiin sama babang @arielnoah dan @agnezmo sumpah jadi baper banget pliss mereka harus cover lagu ini,” tulis @luluasiaaaaa_. (nin/pojoksatu)