Manjakan Pelanggan Dimasa Pandemi, PLN Luncurkan New PLN Mobile

Selasa, 19 Januari 2021 - 15:30:17 - Dibaca: 1287 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – PT. PLN (Persero) terus meningkatkan kualitas pelayanan yang ada apalagi dimasa pandemic seperti saat ini, dimana banyak konsumen yang membatasi interaksi dengan orang lain. Untuk itu, PT. PLN meluncurkan aplikasi New PLN Mobile yang hadir untuk memudahkan para pelanggan menikmati layanan listrik lewat handphone (HP) saja.

Manajer PT PLN UP3 Jambi, Hanfi Adrean Abidin
New PLN Mobile memberikan kemudahan berbagai produk layanan antara lain konsumen bisa melakukan pengaduan atau keluhan secara langsung di aplikasi dengan mudah dan cepat, melakukan permohonan Pasang Listrik (Pasang Baru maupun Tambah Daya), melakukan pembayaran rekening listrik atau pembelian voucher token listrik dan mengirim catat meter mandiri.
Manajer PT PLN UP3 Jambi, Hanfi Adrean Abidin mengatakan aplikasi ini diluncurkan pada Desember 2020 yang lalu dan diharapkan dapat membantu dan mempermudah pelanggan dalam berbagai hal yang berhubungan dengan PLN.
“Kita menargetkan minimal ada 100 ribu dari 500 ribu pelanggan di Jambi menggunakan aplikasi PLN Mobile,” pungkas Hanfi.
Untuk proses pendaftaran dapat dilakukan dengan cara : Buka aplikasi, pilih menu daftar sekarang, isi kolom nama, email, nomor handphone, dan masukkan password yang akan digunakan, dengan demikian sudah berhasil terdaftar sebagai pengguna Aplikasi PLN Mobile, dan siap menikmati berbagai kemudahan layanan kelistrikan.
“Kita ingin semua pelanggan PLN dapat semakin mudah dalam menikmati listrik,” kata Hanfi. (uci)