Sunmori Gabungan MAXI Series Jambi Bersatu Riding Santai Diisi Dengan Bansos

Kamis, 21 Januari 2021 - 12:28:55 - Dibaca: 402 kali

Google Plus Stumbleupon


Titik kumpul di sentral Yamaha Murni
Titik kumpul di sentral Yamaha Murni / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Keluarga besar MAXI Series Jambi Bersatu melaksanakan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) gabungan. Diikuti 50 unit dan 58 orang kegiatan ini dimulai di Yamaha Sentral Murni menuju Candi Muaro Jambi.
Pada kegiatan sunmori gabungan ini diisi dengan kegiatan riding santai dan berbagai kegiatan bansos antara lain pemberian masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan penyerahan sumbangan ke salah satu mesjid.

WhatsApp Image 2021-01-21 at 12.02.39

Kegiatan selama sunmori, membagikan masker

"Ini kegiatan pertama ditahun 2021 MAXI Series Jambi Bersatu dan akan kita laksanakan rutin setiap bulannya dan pastinya akan diisi dengan berbagai kegiatan bansos yang berbeda setiap kita melakukan Sunmori," jelas Rizal Hazmi, Koordinator lapangan yang juga sebagai ketua YNCI Jambi Chapter.

WhatsApp Image 2021-01-21 at 12.03.44

baksos kedua penggalangan dana yang diserahkan langsung ke marbot mesjid

Kegiatan ini juga di harapkan mampu menjadi ajang silahturahmi antara anak anak MAXI Series, karena diisi dengan berbagai kegiatan yang dipusatkan di pendopo candi muara Jambi untuk membakar semangat anggota.
"Melihat anggota yang cukup banyak kita bagi menjadi 2 kloter agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya," tambah Jefri.
MAXI Series gabungan ini diisi oleh 5 komunitas antara lain, YNCI, Joker Max, NMS, YACI dan YLCI. Kegiatan ini disponsori oleh Yamaha sentral murni, Yamaha DDS dan kopi gajah. (uci)