Istri Kinyis-kinyis Bersaing dengan Janda Keibuan

Jumat, 22 Januari 2021 - 06:54:39 - Dibaca: 8290 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi: Radar Surabaya/Jujuk Suwandono
Ilustrasi: Radar Surabaya/Jujuk Suwandono / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tak semua laki-laki tertarik pada wanita lebih muda untuk menjadi pasangannya. Ada juga yang lebih suka dengan perempuan lebih tua. Itulah cerita tentang Donwori -bukan nama sebenarnya- yang tergila-gila pada janda. Ada perempuan paruh baya yang memikat hati Donwori. Sebenarnya Donwori sudah punya istri. Anggap saja namanya Karin (25).

Namun, Donwori tak tertarik pada istrinya yang masih tergolong kinyis-kinyis. Pria 35 tahun justru terpikat janda -sebut saja Sephia- yang usianya jauh di atas Karin.  Donwori jatuh cinta kepada Sephia (42). Wanita penyandang status single parent itu baru sekitar tiga tahun ini menjanda. "Katanya karena (Sephia, red) lebih menantang, " kata Karin belum lama ini.

Sudah setahun belakangan ini Karin dan Donwori pisah ranjang. Namun, keduanya masih tinggal satu rumah. “Demi menjaga martabat keluarga besar,” tutur Karin.

Lebih lanjut Karin menceritakan sosok Sephia. Menurutnya, Sephia adalah wanita dengan sosok keibuan. Karin mengetahui hal itu setelah membaca percakapan WhatsApp suaminya dengan Sephia.

"Saya kepo HP-nya,” kata Karin. Selanjutnya, Karin mendedahkan kepedulian Sephia akan hal-hal sepele tentang Donwori. Misalnya, Sephia berkirim WA untuk sekadar mengingatkan Donwori makan dan minum vitamin. Sephia juga sering mengirim WA guna mengingatkan Donwori merapikan rambut ataupun mengenakan baju yang sesuai sebelum bertemu klien. Memang isi WA dari Sephia itu terlihat sepele.

Namun, Karin mengaku tak pernah melakukan hal seperti itu kepada Donwori. “Hal-hal sepele yang enggak saya lakukan, enggak terpikirkan oleh saya," kata Karin. Oleh karena itu Karin pun tak heran dengan Donwori yang langsung luluh pada Sephia. "Jatuh cinta sampai lupa kalau sudah punya istri, jadi kayak anaknya,” kata Karin. Memang Karin belum punya bukti suaminya telah berselingkuh dengan Sephia. Namun, Karin tetap meyakini ada hubungan asmara antara Donwori dengan janda tersebut.

“Sebagai istri ya feeling sudah pasti ada. Saya sekarang sedang menata hati, mempersiapkan semuanya,” pungkas Karin.(Radar Surabaya)


Sumber: www.jpnn.com