KPU Tetapkan Pasangan Fadhil Arief dan Bakhtiar Sebagai Bupati Terpilih

Jumat, 22 Januari 2021 - 17:27:50 - Dibaca: 555 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARABULIAN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan serentak tahun 2020. Jumat (22/01).

Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Batanghari A.Kadir dan seluruh Komisioner KPU Batanghari, Ketua Bawaslu Kabupaten Batanghari Indra Tritusian dan seluruh Komisioner Bawaslu.

Ketua KPU Kabupaten Batanghari A.Kadir dalam sambutannya mengatakan penetapan pasangan terpilih tersebut berdasarkan PKPU nomor 05 tahun 2020 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.

"Setelah kita mendapatkan dasar ini, maka kita melakukan penetapan, kami dari KPU mengucapkan terimakasih kepada seluruh pasang calon, tim sukses, relawan, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Batanghari yang telah membuat situasi yang kondusif dan aman,"Ujar Kadir.

Rapat pleno terbuka tersebut juga dihadiri oleh partai pengusul seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari. (rza)