Jadi Perbincangan, Berikut Profil Celine Evangelista

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:23:54 - Dibaca: 2425 kali

Google Plus Stumbleupon


Celine Evangelista. Foto: Instagram/celine_evangelista
Celine Evangelista. Foto: Instagram/celine_evangelista / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Aktris Celine Evangelista tengah jadi perbincangan akibat rumah tangganya dengan Stefan William dikabarkan ribut. Selain kehidupan pribadi, perjalanan karier Celine Evangelista juga layak untuk disimak. Berikut profil Celine Evangelista:

WhatsApp Image 2021-01-07 at 19.57.16_1

Perempuan bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini lahir di Roma, Italia pada 2 April 1992 silam. ADVERTISEMENT Celine merupakan anak dari Maurro Ricci dan Vincentia Nurul. Memulai karier pada 2003, dia dikenal sebagai aktris, model, dan penyanyi.

Celine Evangelista pada usia 12 tahun sudah bermain dalam film Bangku Kosong (2004), selanjutnya film berjudul Enam (2007). Sejak saat itu, namanya dikenal di dunia hiburan apalagi di saat membintangi sinetron.

Sejumlah judul sinetron yang dibintanginya Celine Evangelista Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja.

Dia juga pernah terlibat dalam FTV Inikah Rasanya, Ghost, Hantu Rambut Palsu, dan Dongeng Aladin. Dalam industri film, Celine Evangelista sudah membintangi sejumlah judul seperti Bangku Kosong, Enam, Kutukan Suster Ngesot, Misteri Hantu Selular, dan Ruqyah: The Exorcism. Tidak hanya berakting, perempuan 28 tahun itu juga pernah menjajal dunia tarik suara. 

Celine Evangelista sempat melepas lagu yakni Bertahanlah Cinta (2016) dan Demi Dia (2017). Kehidupan pribadi Celine Evangelista juga pernah jadi sorotan. Pada 2012, dia menikah dengan penyanyi Dirly hingga cerai di 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka mempunyai buah hati yakni Jemima Guri Clementine Sompie (adopsi) dan Eleeya Xaviera Sompie.

Celine Evangelista akhirnya kembali menikah pada 2016 dengan aktor Stefan William: Sejauh ini mereka sudah mendapat buah hati Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. (ded/jpnn)


Sumber: www.jpnn.com