Wisuda Unja Ke-93, Unja Luluskan 966 Mahasiswa

Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:35:05 - Dibaca: 664 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Bertempat di gedung Balairung Kampus Pinang Masak Mendalo, Universitas Jambi (Unja) menggelar wisuda ke-93 Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Program Diploma Sabtu (23/1). Wisuda kali ini dilangsungkan secara virtual, karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, sedangkan prosesi wisuda diwakili oleh mahasiswa lulusan terbaik dari masing-masing fakultas dengan total sebanyak 23 orang. Padahal Balairung Pinang Masak Unja sejatinya mampu menampung sampai dengan 1.750 wisudawan.

Wisuda ke-93 diikuti oleh 966 peserta yang terdiri dari Program Doktor (S3) sebanyak 15 mahasiswa, Magister (S2) sebanyak 65 mahasiswa, Profesi Dokter sebanyak 32, Profesi Ners sebanyak 1 mahasiswa, Sarjana sebanyak 797 mahasiswa, Diploma 4 sebanyak 3 mahasiswa dan Diploma 3 sebanyak 53 mahasiswa.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D berpesan kepada wisudawan, bahwa Wisuda ini bukanlah sebuah akhir akan tetapi awal untuk bersaing di dunia luar. Terutama didunia pencari kerja. Saat ini Sudah banyak alumi dari Unja yang telah mengabdi di masyarakar baik itu di pemerintahan ataupun swasta. "Teruslah meraih apa yang kalian cita-citakan dan jangan lekas berpuas diri. Kepada para alumni Unja untuk bisa menjaga nama baik almamater dan tetap berhubungan dengan almamater tercinta,” imbuh Sutrisno. (kar)