My Lecturer My Husband Sukses, Lanjut Season 2

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:26:45 - Dibaca: 271 kali

Google Plus Stumbleupon


Prilly Latuconsina dan Manoj Punjabi antusias serial My Lecturer My Husband kembali berlanjut di season 2. (Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com)
Prilly Latuconsina dan Manoj Punjabi antusias serial My Lecturer My Husband kembali berlanjut di season 2. (Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com) / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Serial My Lecturer My Husband meraih sukses saat tayang di WeTV dan Iflix sejak 11 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021. Serial dengan 8 epiaode yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahdian itu mampu membius para penonton dengan bertengger di urutan nomor satu pada waktu penayangannya.

Kesuksesan My Lecturer My Husband membuat MD Pictures memutuskan untuk membuat season 2. Dengan demikian, akting antara Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian masih akan berlanjut.

“Kita mau confirm mau bikin My Lecturer My Husband season 2,” kata Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures dalam jumpa pers di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan Sabtu (23/1).

Keputusan membuat season 2 ini memang baru diputuskan. Yang artinya membuat tim produksi dan para pemain harus bicara lebih lanjut untuk membuat season 2. Namun Manoj Punjabi optimistis  season 2 akan lebih bagus dari sisi cerita dan kualitas penggarapan dibuat dengan proses penggarapan standar film.

“Tapi saya yakin akan lebih keren lagi dari segi kualitas,” ucap Manoj Punjabi lebih lanjut.

Sementara itu, Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia mengatakan, pihaknya kembali melanjutkan season 2 dengan tujuan untuk memenuhi keinginan banyak penggemar yang ingin keromantisan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian bisa berlanjut.

“Setelah tayang episode 7, masyarakat banyak yang tanya, mana episode 9 katanya. Padahal cuma sampai episode 8. Kalau mau ada episode 9 berarti harus bikin season 2,” tuturnya.

Dengan hadirnya My Lecturer My Husband season 2, ia berharap konten konten lokal terus merajai platform streaming digital di tanah air. Supaya konten-konten lokal tidak kalah dengan konten-konten dari luar.

“Kita memiliki visi yang sama mau memberikan entertainment yang baik untuk masyarakat Indonesia. Kita sempat nomor satu, ini menjadi kebanggaan untuk kita semua,” ungkapnya.(*)

Sumber: www.jawapos.com