Wah, Ternyata Seriusan…Bos Indofood Mau Kirim Indomie ke Rumah Tunggal Putra Denmark

Minggu, 24 Januari 2021 - 07:03:27 - Dibaca: 39647 kali

Google Plus Stumbleupon


Tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. ft/@badmintonphoto_official
Tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. ft/@badmintonphoto_official / Jambi Ekspres Online

BANGKOK – Cerita tentang mie instan ternama di Indonesia, Indomie dengan pebulu tangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus masih hangat dibicarakan.

Terbaru, Direktur Utama PT Indofood, Axton Salim kabarnya benar-benar akan mengirimkan hadiah Indomie kepada Vittinghus sebagai ungkapan terima kasih atas ‘bantuannya’ meloloskan Anthony Sinisuka Ginting ke BWF World Tour Finals 2020, pekan depan.

 

Kisah tentang Indomie dan Vittinghus ini bermula ketika dia mendapat ‘hadiah’ ulang tahun mie instan tersebut. Vittinghus mencicipi enaknya mie instan dari Indonesia, buah tangan dari Kasubid Hubungan Internasional PBSI, Bambang Roedyanto, di sela-sela berlangsungnya Leg Asia. ‘Hadiah’ mie instan itu diunggah Vittinghus di akun instagramnya.

Dan setelah pertandingan melawan tunggal putra Shesar Hiren Rusthavito, Vittinghus ditantang wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu di babak perempat final Toyota Thailand Open 2020.

Indonesia memiliki kepentingan pada pertandingan ini. Nasib Anthony Sinisuka Ginting dipertaruhakna. Jika Vittinghus mengalahkan Lee, maka Ginting otomatis lolos ke BWF World Tours Finals 2020, pekan depan.

Sebaliknya, jika kalah, Indonesia dipastikan tidak punya tunggal putra di kejuaraan dunia itu. Makanya, di unggahan soal pujian Vittinghus akan mie instan asal Indonesia itu, netizen Indonesia ramai-ramai berkomentar.

Ada yang menjanjikan akan memberikan hadiah Indomie kepadanya jika mengalahkan Lee. “Saya menulis komentar di akun Instagram yang populer di Indonesia. Saya menginginkan mi instan jika saya mengalahkannya,” kata Vittinghus.

Benar saja. Hans Vittinghus mengalahkan Lee Cheuk Yiu lewat pertarungan rubber game, 20-22, 21-12 dan 21-19 dan menyegel tiket semifinal.

Setelah kemenangan dramatisnya di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021) malam WIB itu, Vittinghus membuat cuitan di akun twitter-nya.

Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena berhasil mengatasi perlawanan Lee. Bermain sepenuh hati dan mendapat keberuntungan dalam posisi 19-19.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada netizen Indonesia yang memberinya dukungan penuh sebelum dan selama pertandingan.

Di penghujung cuitannya, ia menulis: Saya cinta Indonesia! Terima kasih banyak! disertai lambang bendera Indonesia dan gambar hati.

Setelah itu, netizen Indonesia ramai-ramai menyinggung akun IG bos Indofood, Axton Salim agar merealisasikan janji hadiah Indomie untuk Vittinghus.

Bak gayung bersambut, Axton Salim ternyata benar-benar mengirim pesan kepada Vittinghus dan meyakinkan bahwa ia akan mengirim Indomie ke Denmark.

Hal itu terungkap dari Insta Story Axton Salim yang menampilkan tangkapan layar percakapannya dengan Vittinghus.

Tangkapan layar percakapaan bos Indofood, Axton Salim dengan tunggal putra Denmark, Hans Vittinghus. ft/IG Axton Salim

Tangkapan layar percakapaan bos Indofood, Axton Salim dengan tunggal putra Denmark, Hans Vittinghus. ft/IG Axton Salim

Hans Vittinghus, pebulutangkis 35 tahun yang menggagalkan Indonesia meraih Piala Thomas lima tahun silam pun kini jadi idola suporter Indonesia.

Entah berkat doa dan dukungan netizen Indonesia beberapa hari terakhir, Hans Vittinghus terus tampil mengesankan di Toyota Thailand Open.

Terbaru, rangking 42 dunia itu menyingkirkan kompatriotnya, Anders Antonsen (unggulan ketiga) di babak semifinal dengan 21-19 dan 21-8, Sabtu (23/1/2021) malam tadi.

Di partai puncak, hari ini, Vittinghus kembali berhadapan sesama pemain Denmark, Viktor Axelsen, unggulan keempat di turnamen Super 1000 ini.

Semoga juara Vittinghus, paket Indomie sudah siap meluncur ke rumahmu!

 

(fat/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id