Twitwar Denny Siregar vs Andre Rosiade Gegara Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Sekolah Pakai Jilbab, “Bacot” dan “PSK” Keluar

Minggu, 24 Januari 2021 - 09:43:29 - Dibaca: 1031 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi Twitwar
Ilustrasi Twitwar / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Pegiat media sosial Denny Siregar dan politisi Partai Gerindra Andre Rosiada terlibat twitwar alias perang cuitan di akun Twitter masing-masing. Twitwar Denny Siregar vs Andre Rosiade ini bermula dari cuitan Andre pada Sabtu (23/1) malam.

“Padang ternyata tidak seindah nasi padang, yang ada dimana-mana dan dinikmati banyak orang tanpa melihat golongan,” cuit Denny.

 

Cuitan itu berkaitan dengan viral video siswi non muslim SMKN 2 Padang yang dipaksa memakai jilbab oleh pihak sekolah.

Cuitan Denny itu lantas disambar Andre yang meminta Denny tidak usah banyak berkomentar.

“Lu enggak usah banyak Bacot deh bro. Orang kayak lu ini beban bagi pemerintah pak @jokowi,” balas Andre.

“Di saat Presiden butuh dukungan seluruh rakyat, lu malah bikin komentar asbun,” sambungpnya.

Andre kemudian menganggap bahwa cuitan Denny itu telah menyinggung masyarakat Sumatera Barat.

Bro @Dennysiregar7 yang lagi Nyinyir sama orang Sumbar,” kata Andre.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini lantas menantang Denny menunjukkan kontribusi dan prestasi masing-masing untuk bangsa dan negara.

“Dari sibuk nyinyir yuk kita adu kinerja/adu prestasi kontribusi apa yang sudah ente berikan untuk bangsa dan negara ini,”

“Kontribusi apa yang ente berikan agar membantu Kinerja Pemerintah pak @jokowi agar ekonomi Indonesia bisa bangkit,” tantangnya.

Denny pun membalas dengan sindiran dengan mengunggah tangkapan layar pemberitaan berjudul “PSK yang Dijebak Andre Rosiade: Kenapa Aku Dipake Dulu Baru Digrebek”.

“Kontribusi dan prestasi @andre_rosiade sebagai anggota dewan. Ya susah lah gua nyamain doi.. Gua apa sih?” cuitnya

Andre lantas kembali membalas dengan menautkan sejumlah pemberitaan tentang dirinya yang membantu menyelamatkan industri semen nasional dan PT Krakatau Steel.

Andre yang juga Wakil Sekjen Partai Gerindra ini juga memamerkan dirinya yang mendapat anugerah tokoh keterbukaan informasi Sumbar.

Hal itu kemudian dibalas Denny Siregar.

Prestasi terbesar gua adalah membantu menangkan @jokowi 2 periode, sehingga pemerintahan sekarang bisa menghajar HTI dan FPI,”

“Itu sudah cukup gua banggakan ke anak cucu nanti. Andre kalah mulu,” balas Denny.

Denny Siregar lantas mempertanyakan kapasitas Andre Rosiade karena ngamuk-ngamuk lantaran cuitannya “Padang tidak seindah nasi padang”.

“Dia kira gua nyindir suku Minang, padahal itu tentang kota Padang. Lah kalo gua nyindir Jakarta, trus gua nyindir suku Betawi gitu??” heran Denny.

“Gitu kok jadi anggota dewan ya,” sindir Denny Siregar.

 

(ruh/pojoksatu)