Ukur Catatan Waktu Atlet, PRSI Jambi Gelar Time Trial

Senin, 25 Januari 2021 - 14:07:00 - Dibaca: 422 kali

Google Plus Stumbleupon


BERGENGSI:  Atlet renang saat mengikuti kejuaraan renang Petrokab (Dok/Radar Gresik)
BERGENGSI: Atlet renang saat mengikuti kejuaraan renang Petrokab (Dok/Radar Gresik) / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Pengprov PRSI Jambi menggelar ajang time trial dilangsungkan di kolam renang Tanggo Rajo, Kotabaru. Time trial ini menurut rencana diikuti berbagai klub renang di Provinsi Jambi.

"Peserta datang dari Kota Jambi, Sungaipenuh, Kerinci dan beberapa daerah lain di Jambi. Mereka berasal dari klub-klub renang,"jelas Doni, salah satu panitia.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa time trial ini diikuti perenang berdasarkan kelompok umur. Mulai dari kelompok umur 6 tahun sampai senior.

"Kami ingin mengetahui catatan waktu dari para atlet yang dimiliki klub-klub renang di Jambi. Berikutnya akan jadi catatan untuk mencari bibit atlet renang juga,"sambungnya.

Hanya, tuturnya, jarak yang ditempuh para atlet renang tidak jauh. Sebab mengingat waktu juga karena masih dalam kondisi pandemi covid-19 sehingga sebisa mungkin membatasi pengunjung. "Kami tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,"tegasnya.

Dia menambahkan bahwa kegiatan ini tidak berjalan sendiri. Ada beberapa pihak yang dilibatkan. Di antaranya Diskepora Provinsi Jambi, Dispora Kota Jambi, KONI Kota Jambi, KONI Provinsi Jambi dan pihak-pihak lain. (aiz)