Bupati Masnah Gelar Silaturahmi Dengan Ahli Waris Raden Mattaher

Senin, 25 Januari 2021 - 20:20:03 - Dibaca: 1066 kali

Google Plus Stumbleupon


Bupati Masnah dan Ahli Waris Raden Mattaher saat menunjukkan Plakat dan Piagam Gelar Pahlawan Nasional
Bupati Masnah dan Ahli Waris Raden Mattaher saat menunjukkan Plakat dan Piagam Gelar Pahlawan Nasional / Jambi Ekspres Online
SENGETI- Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro SE Menyambut kedatangan Perwakilan ahli waris Raden Mattaher Pahlawan Nasional.
Ayunda Ratumas Nina beserta rombongan dirumah dinas bupati bukit cinto kenang pada Senin (25/1) pag.
 
FB_IMG_1611577949564
 
Bupati Masnah menerima Poto Raden Mattaher dari Ahli Waris
 
Pertemuan ini digelar Dalam rangka silaturahmi dan penyambutan gelar Pahlawan Nasional Raden Mattaher, Plakat Pahlwan Nasional serta Piagam Pahlawan Nasional.
 
Menurut Ratumas Nina, Kabupaten Muaro Jambi tersebut sebagai tempat tinggal atau tempat peristirahatannya semasa Raden Mattaher masih hidup dan muaro jambi juga terdapat Makam Jari kelingking Raden Mattaher sehingga banyak sejarah Raden Mattaher di Muaro Jambi yang harus diabadikan.
 
FB_IMG_1611577960042 (1)
 
Bupati Masnah saat menyampaikan sambutan
 
Sementara itu Bupati Masnah menyambut baik dengan didapatkan gelar Raden Mattaher sebagai Pahlawan Nasional, Dengan gelar Pahlawan Nasional Raden Mattaher ini pastinya mengharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi pada umumnya.
 
FB_IMG_1611577964511
 
Bupati Masnah menyambut kedatangan Ahli Waris Raden Mattaher dengan Untaian Bungan dan tarian di Rumah dinas Bupati Muaro Jambi
 
"terima kasih kepada ayunda Ratumas Nina yang telah datang memenuhi undangan kami ke rumah dinas bupati muaro jambi dan semoga silaturahim ini bisa terus terjalin,"ujar Bupati.(era/adv)