Nunuk Nuraini, Sosok Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Kamis, 28 Januari 2021 - 10:10:08 - Dibaca: 513 kali

Google Plus Stumbleupon


Nunuk Nuraini, pencipta bumbu Indomie. Foto: Twitter/@lailadimyati
Nunuk Nuraini, pencipta bumbu Indomie. Foto: Twitter/@lailadimyati / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Kabar duka tengah menyelimuti Tanah Air Indonesia. Sosok pencipta bumbu untuk mi instan bermerek Indomie yakni Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut pertama kali diketahui dari unggahan di akun Twitter @lailadimyati. Akun tersebut mengabarkan kepergian sang peracik bumbu legendaris mi instan itu.

“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” tulis akun Twitter @lailadimyati, Rabu (27/1).

Melihat unggahan tersebut, para netizen langsung memberikan ucapan doa dan belasungkawa Nunuk Nuraini. Para warganet mengucapkan rasa terima kasihnya dengan apa yang telah dilakukan oleh sosok ibu Nunuk hingga mereka bisa menikmati cita rasa mi instan dengan banyak rasa.

“Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie,” komentar akun @Muljati.

“Selamat jalan Buk, terimakasih sudah membuat rasa2 enak pada indomie. Kesukaan keluarga Indonesia dan luar negri juga….,” kata akun @McarlMwin.

“Innalillahi wainnailaihiraji’un, semoga amal ibadahnya diterima dan ditempatkan ditempat terbaik ya bu. Makasih udah nyiptain rasa indomie yg tiada duanya,” ujar akun @aprlnx dengan diiringi emoji menangis. (sdi/fin)

Sumber: www.fin.co.id