Bupati Masnah Laksanakan Pengukuhan Pejabat Eselon di Lingkup Setda Muaro Jambi

Sabtu, 30 Januari 2021 - 11:07:32 - Dibaca: 818 kali

Google Plus Stumbleupon


Bupati Muarojambi Hj Masnah  Busro menyampaikan sambutan
Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menyampaikan sambutan / Jambi Ekspres Online
 

SENGETI- Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE pada Jumat (29/1) siang melakukan mengukuhkan Pejabat Eselon III dan IV dilingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muaro Jambi. Tampak hadir pada pengukuhan tersebut Sekretaris Daerah Muaro Jambi Jangning, S.IP, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Muaro Jambi Drs. Suriadin, serta tamu lainya. 

IMG-20210129-WA0040
 
Salah satu pejabat eselon yang dilantik saat menandatangani beraita acara pelantikan 
 
Adapun pejabat yang dilantik 11 orang pejabat eselon III (Kepala Bagian), dan 33 pejabat eselon IV (Kepala Sub Bagian), jadi total pejabat yang dilantik 44 orang.
 
Dalam sambutan Bupati tersebut, bupati wanita pertama di Provinsi Jambi itu berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar menjaga amanah ini, dan semoga dapat menjalankan tufoksinya dengan baik dan benar.
 
"Saya percaya bahwa Bapak Ibu semua dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik. Jika ada kendala dalam tugas cepat dikoordinasikan atasannya masing-masing. Supaya cepat dapat solusinya" ucapnya. 
IMG-20210129-WA0042
 
Para pejabat eselon yang dilantik saat acara sedang dimulai.
 
Dalam sambutannya juga Bupati Hj. Masnah menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan langkah pembinaan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.
 
Diahir sambutannya, bupati mengucapkan "Selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalan tugasnya dengan sebaik-baiknya", harap Bupati Hj. Masnah.(era/adv)