Innalillahi.. Positif COVID-19 Anggota DPRD Tanjabbar H Syaifuddin Wafat

Minggu, 31 Januari 2021 - 10:39:15 - Dibaca: 1071 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Kabar duka datang dari Gedung DPRD Tanjung Jabung Barat, salah seorang politisi senior anggota DPRD Tanjabbar, H Syaifuddin Marzuki mengembuskan napas terakhir di RSUD Bhayangkara Jambi, Minggu (31/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Unsur pimpinan DPRD Tanjabbar, Ahmad Jahfar, mengaku sangat kehilangan dan mengucapkan duka mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang sudah duduk selama 5 periode di kursi DPRD Tanjabbar dan saat ini duduk di Komisi I DPRD Tanjabbar.

"Ya, beliau sudah berpulang ke rahmatullah pagi ini. Kami turut berduka semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan segala amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah dan diberi tempat terbaik," ucapnya.

Menurutbya, almarhum yang akrab disapa H Udin punya riwayat penyakit gula kering, dan sempat dirawat dan diisolasi di RS Bhayangkara Jambi lantaran terpapar Covid-19.

Sehari sebelumnya, pada Sabtu (30/1/20) sekitar pukul 17.30 WIB adik almarhum H Syaifuddin yang bekerja di RSUD Daud Arif, HT telah terlebih dahulu wafat setelah mengalami sakit terpapar Covid-19. (Sun)