Terinspirasi dari Bupati Terpilih, Nama Bayi di Tembesi Dinamai Muhammad Fadhil Bakhtiar

Selasa, 16 Februari 2021 - 20:45:53 - Dibaca: 238 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARABULIAN- Kontestasi politik di Kabupaten Batanghari telah usai.Pasangan M.Fadhil Arief dan H. Bakhtiar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari. Namun ternyata kemenangan sang birokrat tersebut menjadi sebuah inspirasi seseorang untuk menamakan Bayi yang baru lahir. Selasa (16/02).

Kisah bahagia ini datang dari RT 01 Desa Suka Ramai Kecamatan Muara Tembesi. Buah hati yang baru lahir dari pasangan suami istri Singgih Purnama dan Siti Hazriani Yanti ini dinamai Muhammad Fadhil Bakhtiar.

"Alhamdulillah telah lahir putra ketiga kami secara normal di Puskesmas Muara Tembesi pukul 03.21 WIB dengan berat badan 2,8 Kg dan panjang 47 cm, Saya kepikiran sendiri karena terpilihnya Bupati kita Batanghari, jadi saya kepikiran menyatukan nama dua pasangan tesebut,"ujar Singgih kepada Jambiupdate.co.

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang sudah menginjak usia pernikahan selama 11 tahun tersebut Singgih berharap semoga anaknya nanti bisa menjadi anak yang sholeh berguna bagi Nusa dan Bangsa dan berbakti kepada kedua orang tua. Tidak hanya itu Pria berdarah Jawa ini berharap kepada Bupati Batanghari terpilih bisa membawa Kabupaten Batanghari lebih baik lagi.

"Iya kami berharap kedepannya Kabupaten Batanghari bisa lebih maju dan lebih baik lagi dari sebelumnya,"Harap Singgih.(rza)