Bekerja Sama Dengan ISNU, Bupati Masnah Gelar Peringatan Harlah NU ke 95

Selasa, 16 Februari 2021 - 21:15:51 - Dibaca: 780 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
SENGETI- Pemerintah Kabupaten Muarojambi bekerja sama dengan Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kabupaten Muarojambi menggelar acara Peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke 95 tahun 2021.
 
Peringatan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi pada Senin (15/2) malam, Dalam acara tersebut tampak hadir Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal, Ketua NU Provinsi Jambi dan Kepala OPD di lingkup Kabupaten Muaro Jambi.
 
Bupati Masnah saat hadiri acara Harlah NU ini, juga di dampingi langsung oleh sang suami H Hendri Cahyadi Arifin dan juga segenap Kepala OPD lingkup Muaro Jambi.
 
Dalam Harlah ke 95 tersebut, bertemakan ‘Khidmah NU menyebarkan Aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan’, Acara tersebut di mulai dengan pembacaan surah Yasin dan tahlil kemudian di iringi dengan do’a.
 
Sudirman, Ketua panitia, sekaligus sebagai ketua ISNU Kabupaten Muaro Jambi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati. Hal ini karena ia telah memberikan persetujuan dan mensupport, untuk melaksanakan acara Harlah tersebut.
 
Hal senada juga di ucapkan oleh Syarif Hidayatullah, Ketua PC NU Muaro Jambi yang mengapresiasi acara peringatan tersebut dan merasa Bupati Masnah sudah sangat banyak mendukung perkembangan NU di Muaro Jambi.
 
“Ini adalah bentuk sinergi antara pemerintah daerah dan NU Muaro Jambi, semoga NU semakin berkembang di Sailun Salimbai dan NU ada di setiap pelosok Desa dalam Kabupaten Muarojambi,"ujar Syarif.
 
Sementara itu, Masnah mengucapkan selamat untuk Harlah NU yang ke 95 ini. Doanya, semoga NU mampu menjaga kesatuan dan persatuan berbangsa, kedepannya nanti. 
 
"Tolong bantu Pemerintah membangun masyarakat yang dekat dengan Agama sehingga tercipta masyarakat yang agamis tentram dan nyaman, saya juga merasa bangga dengan NU, karena telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat di Muaro Jambi,"ujar Bupati.(era)