Yamaha Gear 125 Hadir di JPM Trona

Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:51:55 - Dibaca: 553 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Guna memperkenalkan kembali produk terbaru Yamaha yaitu Yamaha Gear 125 kepada masyarakat Jambi, Yamaha kembali menggelar Gear Exhibition di JPM, Senin – Minggu (15-21/2).

“Selama pameran kita memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan voucher undian dengan hadian utama satu unit Motor Gear,” jelas Didit, Promosi Yamaha DDS Jambi.

Untuk undian satu unit motor Gear akan diundi pada Juli mendatang, selain itu konsumen juga akan mendapatkan langsung voucher Rp. 200 ribu, baik konsumen yang melakukan transaksi dengan cara cash ataupun credit.

“Kita juga kan menampilkan band anak Jambi pada hari Sabtunya,(20/2). Ayo yang mau melihat dan mencoba secara langsung keistimewaan Yamaha Gear 125 bisa langsung ke JPM Trona,” tambah Didit.

Sebagai informasi, Yamaha Gear 125 adalah keluarga baru generasi 125 yang mengusung desain modern dengan sejuta fitur kekinian yang memberikan efisiensi berkendara saat melakukan perjalanan. Diperkenalkan dengan mesin BlueCore berkapasitas 125 cc, Yamaha Gear 125 dijamin irit bahan bakar dan mampu melintasi jalan perkotaan yang padat.

Yamaha Gear 125 memiliki mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak. Motor baru Yamaha ini punya power maksimal 9,387 dk pada 8.00 rpm. Kemudian torsi puncaknya tembus 9,5 Nm di 5.500 rpm.

Terdapat power socket untuk mengisi daya ponsel brother nantinya. Selain itu terdapat juga Stop dan Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard.

"Ada dua varian untuk Yamaha GEAR 125. Mulai dari Yamaha GEAR 125 S Version dan Standard Version," kata Didit.

Memiliki fitur-fitur multiguna yang disematkan dalam Gear 125, mulai teknologi SMG (Smart Motor Generator) membantu suara starter motor lebuh halus, lampu hazard untuk kondisi darurat, answer back system berfungsi mencari posisi motor di tempat parkir, electric power socket untuk aktivitas harian yang membutuhkan batrai smartphone lebih banyak dan masih banyak fitur yang biasa terdapat di motor kelas premium seperti NMAX.

Build quality Gear 125 ketika disentuh, sangat kokoh dengan bermacam pijakan yang disediakan untuk memberi kenyamanan ketika membonceng anak ataupun membawa barang. Desain body Gear 125 yang ramping sangat cocok untuk menembus kemacetan.

Gear 125 diciptakan demi kenyamanan mobilitas kaum millenials. Desain futuristik yang elegan didukung fitur multiguna ini menjadi rekomendasi para muda mudi yang ingin mengekspresikan gaya hidup aktif. Jadi, ini saatnya untuk “Let’s Gear Up!”

Yamaha GEAR 125 memiliki desain modern, tangguh serta kecanggihan fitur dan teknologi yang mengutamakan fungsionalitas (utility) para pengendaranya.
Salah satu produk andalan generasi 125 ini membuat pengendara dengan gaya hidup yang aktif menang banyak, karena dengan harga terjangkau sudah dapat menikmati fitur yang lengkap dan canggih untuk menunjang active lifestyle. (Uci)