Istri Komplen, Suami Hanya Mau Intim Tengah Malam

Senin, 22 Februari 2021 - 21:24:33 - Dibaca: 198 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi: Pixabay
Ilustrasi: Pixabay / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Seks dalam keadaan lampu menyalah memiliki ketertarikannya sendiri. Anda bisa melihat bagaimana indahnya lekukan tubuh pasangan, bagaimana ekspresi wajahnya juga lainnya. 

Namun apa yang terkajadi ketika pasangan Anda hanya ingin bercinta, ketika ruang dalam keadaan yang gelap, namun dalam hal ini setiap tengah malam?

 

Apakah ada sesuatu yang disembunyikan, apakah Anda kurang menarik di mata pasangan. sehingga seks dengan lampu menyala menjadi hal yang mustahil?

Itulah yang ditanyakan salah satu pembaca Men’s Health, kepada pakar seks Zachary Zane. Dan Dan Zane pun merespon. 

“Anda berpikir bahwa pasangan Anda tidak ingin bercinta kecuali dalam keadaan gelap. Gara-gara itu Anda berasumsi bahwa wajah Anda tidak (lagi) menarik di matanya,” balas Zane. 

“Namun Anda kan tidak tahu apa yang dipikirannya. Yang Anda tahu bahwa suami Anda lelah, stress dan tidak mood untuk melakukannya di siang hari (di saat terang),” tambahnya. 

“Yang kedua adalah bahwa kebutuhan Anda akan seks dan romantisme belum terpenuhi. Meski Anda tidak mengatakannya, 99 persen saya yakin Anda tidak menikmati seks di tengah malam (dalam keadaan gelap)”. 

Intinya, lanjut Zane, tidak adanya keintiman dalam seks, inilah yang mungkin menjadi permasalahannya. Untuk itu, diskusi antara Anda berdua sangat dibutuhkan untuk mengatasi hal ini. 

“(Sampaikan padanya) bahwa ‘saya tahu kamu lelah dan stress (karena pekerjaan), namun saya tidak menikmati seks tengah malam. Saya ingin seks yang lebih berarti dan sarat akan keintiman. Seks di kegelapan hanya memuat saya merasa tidak menarik dan tidak diinginkan,” sarannya.(ruf/fin)

Sumber: www.fin.co.id