Cairan Seperti Ini Keluar dari Miss V, Waktunya ke Dokter

Selasa, 23 Februari 2021 - 06:35:06 - Dibaca: 131 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi: Pixabay
Ilustrasi: Pixabay / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Anda seorang pria dan masih baru dalam urusan ranjang.  Anda juga belum banyak tahu dan mengerti tentang cara kerja tubuh wanita. 

Dan pada suatu ketika, Anda mendapati cairan berwarna putih mengalir dari Miss V pasangan Anda. Yang Anda tahu, itu bukan cairan milik Anda. 

 

Apakah cairan itu, adakah sesuatu yang salah dengan pasangan Anda?

Well menurut pakar seks Zachary Zane, cairan berwarna putih itu, bukanlah sesuatu untuk dikhawatirkan, malahan itu bisa jadi pertanda baik untuk Anda. 

“Cairan putih itu adalah sesuatu yang normal. Malahan, hal itu bisa menandakan kalau dia sedang bergairah,” kata Zane seperti dikutip Men’s Health. 

Hal senada juga disampaikan pakar lainnya. “Adalah normal dan menyehatkan ketika Miss V mengeluarkan cairan (putih) saat intim”.

“Tubuh wanita didesain untuk menghasilkan pelicin, ketika mereka bergairah,” ujarnya. 

Cairan yang dihasilkan Miss, hanya perlu dikahawatirkan, apabila cairan tersebut, menyebabkan rasa gatal, nyeri dan memiliki tekstur yang kental, dan warna yang kehijauan.

Menurut pakar lain, Michael Ingber, MD, seorang urolog dan  urokinelog, cairan yang demikian menandakan telah terjadi infeksi bakteri atau yang dikenal sebagai bacterial vaginosis. Kunjungan ke RS sangat dianjurkan.(ruf/fin)

Sumber: www.fin.co.id